Selasa, 05 Februari 2013

download lagu kiroro - mira e



Suka sama lagu jepang? ada satu lagu yang bakal buat perasaan kamu rasanya nyes,,,, menurut saya ini lagu enak banget buat didenger dan gak bakal bosen klo diputar berulang-ulang. Kiroro, mungkin sudah banyak diantara kita yang mengenal grup musik ini. Meski sudah lama, namun lagunya cukup enak di dengar sampai sekarang.Yang mau download lagu kiroro - mira e silahkan klik disini untuk mendownload lagunya dengan format mp3 - via ziddu

Lagu yang begitu dalem banget maknanya, mengisahkan tentang kasih sayang seorang ibu dan seorang anak yang menyia-nyiakan kasih sayang tersebut, semoga lagu ini bisa menjadi inspirasi bagi kita semua, bahwa ibu adalah sosok kasih cinta dalam keluarga,

Berikut profil singkatnya ;

Kiroro (キロロ) adalah sebuah grup musik jepang yang berasal dari daerah Okinawa yang cukup ngetop di tahun 1996. Kiroro beranggotakan dua orang, yaitu:


Chiharu Tamashiro (玉城千 Tamashiro Chiharu)
Vokal,
lahir April 17, 1977 (umur 34) di Okinawa, JepangGolongan darah: A

Ayano Kinjo (金城绫 Kinjō Ayano)
Keyboard, lahir 15 Agustus 1977 (umur 33) di Okinawa, Jepang
Jenis Darah: AB
Kalo belum tahu Kiroro, bisa dilihat di video kiroro - mira e disini ;



Baguskan, kalau yang manu nyanyi nih teks ;

Klik show untuk melihat Teks versi orisinilnya ;
Hora ashimoto wo mite goran
Kore ga anata no ayumu michi
Hora mae wo mite goran
Are ga anata no mirai
Haha ga kureta takusan no yasashisa
Ai wo idaite ayumeto kurikaeshita
Ano toki wa mada osanakute imi nado shiranai
Sonna watashi no te wo nigiri
Isshoni ayundekita
Yume wa itsumo sora takaku aru kara
Todokanakute kowai ne dakedo oitsuzukeru no
Jibun no story dakara koso akirametakunai
Fuan ni naruto te wo nigiri
Isshoni ayundekita
Sono yasashisa wo toki ni wa iyagari
Hanareta haha e sunao ni narezu
Hora ashimoto wo mite goran
Kore ga anata no ayumu michi
Hora mae wo mite goran
Are ga anata no mirai
Sono yasashisa wo toki ni wa iyagari
Hanareta haha e sunao ni narezu
Hora ashimoto wo mite goran
Kore ga anata no ayumu michi
Hora mae wo mite goran
Are ga anata no mirai
Hora ashimoto wo mite goran
Kore ga anata no ayumu michi
Hora mae wo mite goran
Are ga anata no mirai
Mirai e mukatte
Yukkuri to aruite yukou




Klik show untuk Terjemahan Bahasa Indonesia
Lihat! Lihat di sekitar kakimu
Itulah jalan yang sedang kamu jalani
Lihat! Lihat di depan mu
Itulah masa depanmu
Ibuku telah memberi banyak kasih sayang
“Rasakan kasih sayang dan berjalanlah”, katanya berulang kali
Saat itu aku masih belum dewasa
Aku tidak mengerti maksudnya
Dia memegang tangan saya
Dan dia berjalan bersamaku
Mimpi kita selalu tinggi di langit
Sedikit menyeramkan bahwa mungkin itu tidak dapat menjadi kenyataan
Tetapi kita tetap terus mengejarnya
Karena itu adalah cerita kita
Kita tidak mau menyerah
Ketika aku ragu ibuku memegang tanganku
Dan dia berjalan bersamaku
Ada kalanya aku membenci kebaikannya
Ketika berpisah dari ibuku aku tidak bisa menjadi anak penurut
Lihat! Lihat di sekitar kakimu
Itulah jalan yang sedang kamu jalani
Lihat! Lihat di depan mu
Itulah masa depanmu
Ada kalanya aku membenci kebaikannya
Ketika berpisah dari ibuku aku tidak bisa menjadi anak penurut
Lihat! Lihat di sekitar kakimu
Itulah jalan yang sedang kamu jalani
Lihat! Lihat di depan mu
Itulah masa depanmu
Lihat! Lihat di sekitar kakimu
Itulah jalan yang sedang kamu jalani
Lihat! Lihat di depan mu
Itulah masa depanmu
Melihat ke masa depan
Mari berjalan perlahan



Bagaimana kawan tertarik sama lagunya atau penyanyinya?  Kalau mau lagunya dengan format mp3 nya bisa didownload melalui link ini atau klik disini. Ok sekian dulu dari saya terimakasih atas kunjungannya

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar