Rabu, 02 Januari 2013

cerita manga naruto episode 533


naruto episode 533

CERITA CHAPTER 533. SEBUAH SUMPAH DARI AKIMICHI CHOUJI

COVER: TAK MAMPU MENAHAN EMOSINYA CHOUJI AKAN MENGHADAPI SERANGAN YG AKAN DILAKUKAN OLEH GURUNYA.
=============================
... Asuma Merapal tehnik Elemen angin dgn Jurus badai debu kearah Chouji, shikamaru brusaha mengikat dgn bayangan tp Asuma dgn Mudah menghindar.
"Sial.. Dia lepas.."ucap shikamaru.
Asuma langsung menyemburkan Badai debunya, Ino dgn Cepat menolong Chouji dr serangan.

Sedang di beberapa tempat lain, salah satu Topeng Jantung Kakuzu dhancurkan Tenten dgn mengibaskan Bashonen yg dia temukan, merupakan senjata Kipas Ginkaku yg dbuang "bagus sekali, dia menyingkirkan mosternya, benda ini sangat manis.. Aku ingin tahu siapa yg menjatuhkannya.."ucapnya.

Raksasa Chauza lawan Dan,
Kotetsu dgn Izumo brtarung lawan Kakuzu dan brusaha menyeretnya ke tempat Darui.

Kembali ke InoShikachou
"kalian berdua baik2 saja kan.."tanya Shikamaru.
"yah..hampir saja.."jwb Ino.
"Kknapaa.. Knpapaa ini terjadiii..."Guman Chouji menangis.
"Ini bukan saatnya mengeluh Chouji, kita dperintah dan kita brsumpah akan menghentikan Asuma bersama2..!"ucap Shikamaru.

"Atasi ini chouji.. Aku skrg musuhmu..!! Kau bertarung dgn org mati, ini bukan waktunya berbelas kasihan.."Arahan Asuma.
"Aku tahuuu.. Aku tahuu tapi.."Guman Chouji lg trhenti.
"HENTIKAN TANGISMU, KAU SI GENDUT TAK BERGUNA.. LAWAN AKUU..!"teriak Asuma Membuat Ke tiganya Bengong,
Chouji yg sdikit emosi kembali langsung Menyerang dgn pukulan(tp ia mengingat masa kecilnya brkumpul brsama dgn tim10 dgn guru Asuma) serangannya jd trhenti gk tega memukul mantan Gurunya.
"itu sudah terlambat.. Chouji kehilangan semangat brtarungnya.."pikir Shikamaru lalu mengeluarkan senjata trench knives(senjata milik asuma dulu).
"Ayolah chouji..."teriak Asuma lalu mengeluarkan 2 buah senjata kunai brsiap menyerang chouji.
Tiba2 Shikamaru melemparkan senjatanya, asuma pun membloknya dgn melempar kunai, *CRAKKKK*(bunyi benturan kunai yg beradu)
"Sialan.. CHOUJII.."teriah Shikamaru namun tdk dgubris.
"Minggir Chouji...!!"kata Asuma brsiap menyerangnya.
Chouji dgn Cepat Menahan tangan Asuma,(trnyata Jiwa ino brada dlm tubuh Chouji)

"dgn Shintenshin no Jutsu.. Ino brpindah tubuh ke Chouji"Pikir Shikamaru.
Dari belakang INO muncul Zetsu Putih menyerang, Shikamaru Cepat tanggap dan menggunakan Pengikat Bayangannya pd tubuh Ino dan menendang Zetsu hingga trpental kebelakang..
"trima kasih Bantuannya Shikamaru.."ucap Ino.
"Inoo..."Kata Chouji memanggil.
"Dengar.. Aku tahu apa yg kau rasakan, kita bertiga adalah Tim 10.. Kita tlah melakukan banyak misi bersama Guru Asuma... Shikamaru dan juga aku tk ingin melawannya.. Tp ini krn kita mengenalnya dengan baik.. Maka kita bs menghentikan dia dgn resiko minimal pd pasukan.. Apa kau tak ingat untuk apa kau memakai anting2 itu Chouji..."Ujar Ino membuat Chouji trdiam sejenak.
"CHOUJIII..."teriak Ayahnya(Chouza)yg memperhatikannya dr atas tebing..
"Sekarang semua org yg trmasuk Tim 10 adalah CHUNNIN.."pikir Chouji mengingat Masa saat dirinya Jd Chunnin
("dan skrg tim kita dibubarkan secara resmi.. Kalian bertiga akan menjdi kapten dan memimpin tim kalian sendiri.. Anting2 itu adalah hadiah untuk kalian brtiga.. SELAMAT.. jgn pernah lupa bahwa kita berempat adalah TIM 10.. Dan jgn lupa.. Anting2 itu juga simbol bahwa klan Kalian masing2 mengaku bahwa kau Dewasa.. Kurasa kau sudah tahu bagaimana upacaranya pemasangan Anting Berjalan.. Saat akhirnya kau mengembalikan anting2 ke klanmu.. Itulah Saat kau Tumbuh dewasa.. mengertilah...."kata2 Asuma dimasa lalux)

Emosi Chouji mulai bangkit.. "KYAAAAAAHHHH..."teriaknya.
asuma kemudian Menyerang dan Merapal Jutsu "FIRE ELEMENT-SEARING ASH CLOUD..!"Api dsemburkan Asuma tp Tiba2 Raksasa Chouza muncul dan Memahan Serangan trsbut dgn Tubuhnya.
"CHOUZA-SAN...."kata Asuma kaget, sedang Chouza mengeram Kesakitan akibat trkena serangan.
"Oh..iya.. Apa yg aku katakan tentang RAJA.. AKAN KUKATAKAN PADAMU SIAPA ITU.. Mendekatlah.."pikir Shikamaru lalu mengingat Kata2 Asuma Saat ajal kematiannya("SANG RAJA ADALAH ANAK YG BELUM LAHIR YG AKAN TUMBUH DEWASA.. YG AKAN MENJAGA DESA.. MASIH BERADA DI DALAM RAHIM KURENAI.. DIA DAN ANAKKU.. JAGALAH.. RAJAKU.."ucap asuma dan trlihat Kurenai menggendong bayinya hem brrti tlah lahir anaknya )

"...Ayo bangkitlah CHOUJII.. Kita bukan anak2 yg butuh perlindungan org dewasa lagi... Kita adalah Pelindung.. Apa kau hanya ingin berdiam diri dan melihat saat Asuma Membunuh Anaknya Sendiri.. Kau pikir itu belas kasihan..?!"Teriak Shikamaru.
"Shikamaru benar.. Ingatlah kenapa kau memakai Anting2 itu..!"kata Ino Mengingatkan.
"URGHH....."geram Chouza lalu menoleh kebelakang melihat Chouji.
"JANGAN SEGAN PADAKU CHOUJI.. kau adalah Generasi ke 16 AKIMICHI, bersikaplah seperti itu.."ucapnya hingga Chouji mengingat Masa kecilnya.
Flasback
chouji dibopong oleh ayahnya sedang memperhatikan 3 simbol "Tanda disebelah kanan adalah simbol klan Akimichi..kan.."tanya chouji kecil. "Yg ditengah adalah Simbol Klan nara, dan yg sebelah kiri adalah Yamanaka, masing2 dari kita menguasai tehnik ninja rahasia yg sangat langka.. Mereka memiliki hubungan keistimewaan.. Kita brtiga telah menjadi Tim dan bekerja sama dr generasi ke generasi.. Untuk memperkuat kesatuan kita, ini adalah tradisi dimana KLAN SARUTOBI memberikan Hadiah pada kita berupa anting spesial yg akan kita hadiahkan kembali pd masing2 generasi saat mereka bersumpah..."Ucap Chouza.
"..dan ini milikmu.."tanya Chouji kecil yg memegang anting Ayahnya.
"dgn begini kita takkan lupa sumpah yg pernh kita lakukan.. Anting2nya sllu ada dsana.. Berbisik ditelinga kita.. Dan kau juga akan ditindik suatu hari nanti.."jwb Chouza.
"AAAAAWWW..AYOLAH.. "manja Chouji..
"Kau akan memakai Anting2ku mulai hari dimana kau menjdi Genin sampai Kau menjdi Chuunin nantix.. maka sumpahku akan masuk didalam memorimu juga.."kata Penjelasan Chouza lg.
"tp itu akan Sakittttt..."tanya Chouji lg..
Sampai akhirnya Chouji trlihat uda beranjak dewasa dan menjdi Chuninn, Ayahnya kemudian memberikan Anting2nya, "Kau seorg pria dewasa Skrg Nak.. Suatu hari kau juga akan memiliki anak untuk dbesarkan dan dilindungi.. Dan meminjamkan antingmu bersama sumpahmu kepada anakmu kelak.."Kata Chouza.
"HRMMMM.."Guman Chouji..
"Apaa..."tanya ayahnya.
"kau pikir aku akan menikah..."katanya
"tak usah memikirkannya skrg.. Kau tahu Asuma sllu mengatakan kau kurang akan sesuatu Hal.. Chouji, Itu keyakinan.. Lihat org tuamu.. Aku menikah kan...?!"kata Chouza.
"waktu telah brubah Ayah.. Aku mungkin takkan beruntung.. Tak smua org ingin berpasangan dsaat muda.."pinta Chouji.
"Chouji.. Saatnya untuk sumpahmu.. Chouji.. Saatnya untuk Sumpahmu.."kata arahan Ayahnya.
"Bb-baik..."jwb Chouji.

Kembali dpertarungan
"Aku sllu berpikir sesuatu hal pd tempatnya.. Kurasa saat aku lebih tua.. Aku akan bertambah besar dan lebih kuat.. Dan pikiranku akan bertambah tajam.."Pikir dlm hati Chouji..
Ditempat Pertarungan Lain shinobi kewalahan menghadapi DAN, "Tuan Chouza.. Kita butuh bantuan disini..!!"teriak Anggota Shinobi.
"Maaf.. Aku akan kesana.."Jwb Chouza.

Chouji msih trlihat diam, sambil bertanya2 dlm hati "Kurasa Sumpah hanyalah tradisi bodoh..(lalu ia mengingat Kata2 sumpahnya dhadapan ayahnya "Aku bersumpah.. Sebagai pemimpin generasi ke 16 dr keluarga AKIMICHI, aku akan menjaga Sumpah yg dilakukan Oleh generasi ke 15.. Dan menumbuhkan generasi ke 17 untuk melindunginya.. Aku AKIMICHI CHOUJI.. untuk melindungi klan yamanaka dan Nara dan Konoha..").

"Maafkan Aku INO, aku skrg Akan baik2 saja.. tolong berpindah kembali.."Ucap Chouji mulai trsadar akan dirinya yg sebenarnya, setelah kembali bertukar tubuh Chouji bangkit,
"DENGAN BEGINi TELAH MUNCUL DaRi KEPOMPONG.. SEEKOR KUPU2 DEWASA.. DAN TERBANG.. AKU HARUS BERUBAH SENDIRI.."Teriakan Chouji dgn Perubahan Yg trjadi dtubuhnya.. Ia mengeluarkan kekuatannya Dgn Memiliki Sayap Kupu2.
"CHOUJI.. kau menumbuhkan sayap tanpa menelan pil..."ucap Chouza Heran.
"Choujii...."kata Shikamaru.
"Bagus sekali Chouji.. Itulah yg ingin aku Lihat...!?"Kata Asuma dgn Senyumnya.

***CHOUJI MENGUCAPKAN SEBUAH SUMPAH... SEKARANG DIA HARUS MENGUNGGULI GURUNYA***


__________T_H_E____E_N_D______________

bersambung dichapter 534 Selanjutnya..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar