Rabu, 02 Januari 2013

cerita manga naruto episode 536


naruto episode 536

CERITA CHAPTER 536. -NARUTO PERGI BERPERANG..!
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
COVER TEKS: NARUTO PERGI DAN IRUKA....!!

... “Maafkan aku naruto.. Aku begitu lemah, aku mencoba bertindak seperti seorang kakak.. Tapi aku tidak bisa melindungimu...!”pikir iruka dlm lamunannya..
Tiba2 Bee muncul,
“Bodoh, apa dia sudah pergi..”tanyanya membuat iruka bingung,
“Kau adalah KILLER BEE-San, benar kan..? Aku perlu kau untuk melakukan sesuatu untukku..?!”pinta Iruka, Namun blum dperdulikan bee,
“..Aku merasa sepertinya, kenal dgn orang ini disuatu tempat, tp aku belum yakin, aku belum pernah melihat wajahnya..?!”Tanya Bee dgn gaya ngerapnya..
Iruka lalu memohon lagi, “TOLONG LINDUNGI NARUTO...!!”Ucap Iruka sambil menundukkan diri pd Bee,
“Kau melakukannya salah, kalau hanya dgn membungkuk.. Kepalkan tanganmu dan berikan ayunan tanganmu itu kedepan...”ucap Bee.
“UMMM..seperti Ini..?!”jwb Iruka yg Mengayunkan tinjunya kedepan.
Bee langsung menanggapinya dgn mengayunkan tinjunya pula,
“Ya seperti itu Caranya..bodoh..”ucapnya dan salam tinju mereka beradu. -TOSS-
“Ah.. Jadi kau itu.. Dia...??”kata Bee tersadar akan pinta Iruka sebelumnya.
“Kau yakin bisa memegang janjimu..?!kau seharusnya terus memperhatikan Naruto..”Ucap Hachibi dialam pikiran Bee.
“Jika pria ini tidak bisa menghentikannya.. Maka tidak ada siapapun yg bisa memainkan bagian itu.. Aku telah melihatmu selama ini.. Didalam hati Naruto..”Kata Bee.
“...Aku didalam Hati naruto?”Tanya Iruka.
“Aku tidak tahu apa yg telah kau lakukan untuknya.. Tp bocah itu terus memikirkanmu.. Tidak seperti Rapku.. Itu sangat bodoh..” .
(Terlihat Naruto yg sedang dalam perjalanan, setelah membaca surat Iruka ia lalu memakan dan menelan kertasnya,)
“Segala yg kau ajarkan kepadanya masih ada didalam dirinya, bahkan sampai hari ini... Kata2mu melindungi dia sepenuhnya..”Lanjut Penjelasan Bee, kemudian ia bergegas meninggalkan Iruka untuk menyusul naruto, Iruka sekali lagi membungkukkan badannya saat melihat kepergian Bee.

Bee dlm perjalanannya.
“Apa kau serius ingin mengikuti Naruto diluar sana..!!Raikage akan menghajarmu setelah itu. aku jamin itu..”Kata Hachibi.
“Kami masih latihan Bodoh.. Pengalaman didunia nyata lebih cepat dibandingkan latihan selama ini bodoh.. Kita ambil jalan pintas..oke kawan..”Jwb Bee..

Beralih ketempat Pengungsian para Bangsawan/Daimyo yg lg santainya,
“Aku juga agak bosan bermain kartu..”kata Daimyo 1.
“apa tidak ada mainan yg lain lain disini..”kata Daimyo 2.
Namun tanpa diduga, Zetsu Hitam muncul, dan Melompat brsiap menyerang Para daimyo,
“aku Serang dia..”ucap Zetsu Hitam,
tp dgn Cepat Mei terumi muncul dan langsung menendang perutnya,
“GHHHHHH....”Guman zetsu Hitam Yg trkena tendangan dan terpental jauh kebelakang.
“Aku tahu jadi aku harus mengalahkanmu terlebih dahulu...”Ucapnya.

“Tidak , kau harus mengalahkan KAMI dulu..”Ucap Mei Terumi bersamaan dgn Munculnya bbrapa Shinobi dibelakangnya(Raido, Genma, Chojuro, dLL)

Sementara Di markas Aliansi,raikage kembali meluapkan kekesalannya dgn Memukul Meja, -Brakk-..
“Sialan.. Tsunade, kau seharusnya tidak setenang itu terhadap kyuubi”Bentaknya.

“irukaa...”pikir tsunade.“kita akan melakukan ini dgn cara memaksa, apa tim pelindung sudah siap..?”Tanya Tsunade. “mereka telah menempatkan 36 lapisan pelindung yang dapat memperbaiki diri sendiri disekitar area itu, Bahkan jinchuriki pun tidak akan bisa menembusnya..”ucap Mabui.

Kembali ke Pulau Kura2, Naruto mendekati lapisan Pelindung,
“Itu naruto, dia datang kesini..”ucap Shinobi Klan Hyuga,
terlihat bberpa pasukan pelindung disana telah bersiap siaga,
“ini saatnya tim pelindung kita bekerja , semua darah ,keringat & air mata yg telah kita tumpahkan untuk menciptakan pelindung hebat ini ! jgn biarkan dia masuk ! hal yg akan didengar oleh markas besar dariku adalah MISI SUKSES.. apa kalian dengar..?”ucap Pimpinan Tim Pelindung dgn Kumis brewok dr Kumo.

Ditempat Naruto, ia dikagetkan dgn Sebuah Boom Bijuu yg besar Melewati dirinya, dan langsung menghancurkan Dinding Pelindung, B“WHOOOAAA....!!!”naruto Terkagum2,
Bom bijuu Berhasil meretakkan lapisan Tengah pelindung, Naruto sejenak memperhatikan Retakan Dindingnya, kemudian menoleh kebelakang tuk melihat si menyerang,
“WHAAAA... Bee..”girang Naruto,
“ya..mereka meletakkan pelindung untuk mengurung kita, tapi kita akan menghantamnya seperti jendela kaca..!”Ucap Hachibi.

“kenapa bee juga ada?”Kata Shinobi Klan Hyuga.
Ternyata Bom bijuu yg dilepaskan bee membuat retakan dilapisan pelindung sampai diluar, -KRAKKK..KRAKKK.. Tp perlahan kembali menyatu

BEE lalu merubah dirinya dgn mode Bijuu, Naruto brubah diri Dgn Mode Rikudou,
“aku akn menghancurkan medan gayanya.. kau dorong bom hachibiku untuk menghancurkannya”Ucap Bee lalu mengeluarkan Bom bijuux.
“OKEE..”tanggap Naruto.
Saling bekerja sama, Bee maju menghancurkan dindingnya sedang naruto mendorong boom Bijuu yg cukup Besar itu kearah retakan dr serangan Bee,

Dinding Mulai Hancur..Tim penahan berusaha memperbaiki Retakan dan menguatkan lapisannya,“ini sia-sia..?!”Ucap anggota Pelindung 1.
“kita tidak bisa memperbaiki pelindungnya dgn cukup cepat, jadi tidak ada pilihan lain”Jwb anggota pelindung 2.
“kapten apa aku harus menghubungi markas besar ?”tanya Anggota Pelindung 3.
“MISI GAGAL...!!”Ujar Kapten yg Kumisnya tebal bangettt.
“aku rasa begitu…”ucap Ang pelindung 3 menanggapi,
Dari Luar dinding terlihat Bom bijuu yg didorong naruto telah berhasil menghancurkn dan menembus lapisan pelindung , naruto dan bee pun Akhirnya lolos..“kita keluar..,!!”Teriak Naruto Senang,

Sang kapten yg gagal kemudian Berlutut ketanah, dgn menyesal berkata,
“ini tidak adil, mereka bekerja sama.. tidak ada siapapun yang mengatakan kalau mereka bisa melakukan itu”Ujarnya sedang Anggota timx cuma terdiam????

Naruto dan bee melompat Keluar Pulau , tp Pulau yg dtempatinya sudah berada didarat,
“hah..?ini bukannya pulau itu??? medan apa ini??”ucap naruto Heran,
“..jgn memusingkan hal kecil itu yo.., ayo pergi..”Jwb Bee dgn Ngerap,

Beralih ditempat pengungsian Para Daimyo,“Oh..semakin ribut saja diluar sana, tidak bisakah mereka semua tenang..?”Tanya Daimyo 1 yg merasakan adanya keributan diluar rumah pengunsian.

Zetsu hitam tersentak, ia merasakan sesuatu Kehadiran Cakra,
“Cakra hachibi dan kyuubi, mereka akhirnya keluar ke tempat terbuka, aku harus memberitahukan kepadanya...”Pikir Zetsu, lalu dengan kemampuan dr tubuhnya ia memanjangkan aliran tubuhnya sperti akar lalu perlahan bergerak melalui bawah tanah hingga aliran tubuhnya sampai di markas Akatsuki.. Zetsu lalu menyampaikan pesannya,
“hachibi dan kyuubi sudah keluar.. jadi mereka berdua mudah ditebak , tpi bagaimana dgn para bangsawan..? kita harus mncoba mndapatkan mereka untuk digunakan sebagai perundingan.. benar kan..?”Ucap Zetsu.
“Tidak.. tidak kita tak memerlukan para bangsawan itu skrg, menangkap mereka akan menambah tekanan dari pasukan didalam masing2 negara mereka.. tapi sasarannya untuk mempergunakan hidup mereka agar bisa memancing keluar hachibi dan kyuubi, tidak ada yg lain lagi, tdk penting untuk mengalahkan yg ada diskitar belukar jika mereka berdua telah keluar dgn sendirinya, Raikage menyadari dari awal kalau para bangsawan itu tak berharga dalam peperangan ini , jika aku menjalankan RENCANA MATA BULANku akan menang, sesederhana itu..”Ucap penjelasan Madara.
“Awwwh..tapi zetsu hitam sedang bertarung dgn mizukage..”Ucap Zetsu lagi.
“jgn mmbuatku merasa bersalah, hanya karna aku bisa mengabaikan mereka, biarkan zetsu hitam melanjutkan taktik gerilya, itu lebih baik untuk kita jika kita bisa mengunci mizukage dan rombongannya dan tetap memaksakan mereka untuk berpisah..”Jwb Madara,
“AAh..baiklah, jadi bagaimana dgn dirimu tobi..?”(sampai skrg zetsu ttp memanggil madara sbg tobi hem pikir yusril..)Terlihat madara sudah berada di depan Patung GEDO MAZO
“Saatnya untukku bergabung dalam pertempuran, pertama yg aku perlukan adalah menyegel seorang ”PENGGANTI “”Ucap Madara..

Sementara itu di tempat pasukan darui dan pasukan kitshuchii
“kerja bagus...”Ucap CHOUZA, terlihat topeng2 jantung kakuzu telah dilumpuhkan, Ribuan mayat zetsu putih bertumpuk2 yg telah dikalahkan.
“Seseorang tolong..”Ucap Shinobi medis yg mengobati Tenten yg pinsan krn Kehabisan Cakra krn menggunakan Bashonen(senjata kipas).
“kau terlalu banyak menggunakan cakra ,jangan menyentuh kipas itu lagi..”ucap Salah satu ninja kumo yg mengambil kipasnya.
kitshuchi, telah mengalahkan zetsu terakhir.. dan menumpuknya diatas zetsu2 lain yg telah dikalahkan
“aku dapat yg terakhir..”ucap Kitsuchi.
“pak...”panggil ninja shinobi.
terlihat ada chouji juga dlm bnntuk badan membesar mengangkat Hiazi..
“terima kasih pria besar..”kata Darui..
Dan kakuzu yg sekarat sepertinya terhimpit oleh pukulan Raksasa Chouji, “kami baru saja mulai..”kata Kakuzu..
“..itu omong kosong.. hadapilah.. Kalau kami sudah menang..”jawb Darui.

Di medan pertempuran yg sudah sunyi itu, pasukan darui dan pasukan kitshuchi yg tlah berhasil mengalahkan musuh sedang asiknya berbicara, Tiba2 muncul seseorang di belakang ayah chouji,
ia langsung merapal jutsu, “KUCHIYOSE NO JUTSU”

Semua Shinobi tersentak kaget,
“kau- kau adalah.. ohh tidak..”Ucap prajurit Shinobi yg melihat orang itu ternxata ad MADARA.
“GREEAAAAAAAAAAA..AAAAAAA”Suara menggemuruh keluarkan.. Sebuah Moster yg cukup besar telah disummom, GEDO MAZO muncul dibelakang Madara,
“Appa itu..?!?”Ucap Shinobi

MADARA MASUK KEDALAM PERTEMPURAN DAN TARGETNYA ADALAH.....!???

~~~~~~t~h~e~~e~n~d~~~~~~~~~~~~
bersambung dichapter 537 selanjutnya,

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar