Rabu, 02 Januari 2013

cerita manga naruto episode 535


naruto episode 535

CERITA CHAPTER 535. -BUJUKAN IRUKA-
=================================
COVER: NARUTO MENGHADAPI RINTANGAN TERBESARNYA

... Naruto kaget melihat seseorg diantara Shinobi penjaga yg muncul.
“IRUKA-SENSEI, Kau disini juga.!?”
“hehe..hem.. Kau telah diberi misi berikutnya dipulau ini, kami disini untuk memberi kau bantuan.. Kudengar disini sangat brbahaya..”kata iRuka menjelaskan.
“Lalu kenapa kita tak boleh keluar.”tanya Naruto.
“Mereka telah menemukan spesies yg benar2 baru disini, dan kita perlu memastikannya,,,begitulah”kata Iruka brusaha memberinya pengertian.
“Barusan aku merasakan Chakra Kyuubi, Apa guru pikir ini berhubungan..”tanya naruto lagi membuat iruka terdiam.

“Tempat ini seharusnya mengisolasi Chakra dari luar, namun ia mampu merasakan perubahan Kinkaku..?!ini gawat, kita tak boleh membiarkannya keluar..bagaimanapun caranya..?!Kau, sebaiknya telah persiapkan cerita bohong Iruka..”Pikir Gen-san.
“B-benar, Sejenis Mahluk yg punya chakra Kyuubi.. tampaknya ada mahluk yg memiliki Chakra itu Selain Kyuubi, jika kami membiarkan kau keluar, chakranya akan bereaksi dgn mahluk tersebut dan tertukar.. Untuk itulah kau tetap harus ada didalam...”kata Iruka Menjelaskan.
“Karena itu kapten yamato belum juga kembali..”kata Naruto bertanya2.
“Tepat, kita perlu Jutsu Makuton-nya untuk mengendalikannya, kau tahu prosesnya kan..”jwb Gen-san tp naruto kelihatannya gk ngerti.
“Ayoo..kita sama2 ke dalam..”bujuk Iruka.

Tp dibenaknya, Naruto teringat perkataan Motoi, brsama Bee
(“Bee-san telah menjinakkan seluruh Binatang buas dihutan ini..”ucap Motoi,“Itu bukan Kebohongan”jwb Bee lalu memberi salam tinju pada naruto saat itu).
Naruto jadi cari akal agar bisa keluar,
“Jika ada mahluk brmasalah biar aku yg akan mengurusnya”bentak Naruto membuat para Shinobi Penjaga membisu, naruto lalu menggunakan tehnik Mode Sage kemudian Melompat cepat dan berusaha melewati Penjaga,
“Jangan biarkan dia keluar..!!”ucap si Kembar1(klan Akimichi).
“Baikk...”si kembar 2 dan dgn tongkatnya ia berusaha menghalangi naruto.
Hanya dgn satu pukulan, Semua Shinobi penjaga termasuk Iruka terkena Serangan dan terpental kebelakang, dan terlihat Pengikat kepala Naruto yg lambang konoha ikut trjatuh(iruka sblumnya memegangnya),
Naruto kembali mau bergerak tp tak beranjak lg dari tempatnya,
“Aku dapatkan dia dgn-Kagemane no jutsu”Ucap Shinobi penjaga dr Klan nara, naruto jd gk bs bergerak dan terdiam tp ada ssuatu yg dirasakan lain pada dirinya stelah terkena kagemane, panca indranya merasakan kejadian2 diluar pulau, naruto melihat kejadian yg tak bs diduganya, Semua org sedang berperang,
“APA INI....”pikir Naruto.
“apa yang sedang terjadi diluar sana”teriaknya.
“...PERANG, MADARA TELAH BERGERAK..”kata Iruka, membuat naruto tersentak kaget.
“IRUKAA..!!”Teriak Gen-san yg tdk menyangka Iruka jd jujur.
“Kurasa saatnya brhenti membohongi dia..Gen-san.. naruto tdk bodoh, jalan satu2nya tinggal memberitahu apa yg terjadi sebenarnya..”Ucap Iruka.
“Yaa, jelaskan mengapa aku harus duduk bersantai dan bersembunyi sedangkan yg lainnya lg bertempur Mati2an..”tanya Naruto.
“Karna tujuan Kita Berperang: UNTUK MELINDUNGIMU, Madara menyerang kita dgn Pasukan Armadanya yg terkuat, dia bermaksud menangkapmu dan Killer Bee-san, jika dia sampai mendapatkan Kyuubi dan Hachibi, dia akan menyempurnakan jutsunya dan dunia akan tamat.. Dgn melindungimu, kami melindungi Masa depan, Benar..org2 mempertaruhkan nyawanya untuk melindungimu, Naruto..pertarunganmu kali ini adalah pertarungan dgn dirimu sendiri.. Menunggu dan bersabar..”ucap Penjelasan Iruka.
Naruto lalu berdiam diri dan terlintas dibenaknya akan perkataan Nagato(“Kau mencoba melihat arti yg lebih besar dgn pembantaian, tp yg tersisa hanyalah kebencian.. Rasa sakit.. Dan tak ada yg dapat kau lakukan.. Kematian yg tak berarti.. Kebencian tanpa akhir.. Rasa sakit yg tak pernah berakhir.. Naruto..semua terserah padamu untuk menghadapinya.. Peranku berakhir disini.. Naruto, mungkin memang kau benar2 mampu melakukannya...”ucapan harapan nagato pd Naruto).

“Mari kita kedalam..”bujuk iruka lagi.
“AKU SENDIRI YG AKAN MENGAKHIRI PERANG INI.. AKU SENDIRI YG AKAN MENANGGUNG SEGALA KEBENCIAN DAN RASA SAKIT INI.. ITULAH TUGASKU”Ucap Naruto membuat Iruka kaget.
“Apa kau tak dengar penjelasanku.. Kau punya KYUUBI Di dalam dirimu.. Ini bukan cuma masalahmu..Narutoo..”bentak Iruka.
“Sensei-lah org pertama yg mengakui keberadaanku.. Kenapa skrg sensei hanya khawatir dgn Kyuubi..?!kenapa sensei Tak percaya padaku..”ucap balasan naruto dgn Bentakan pula.
“berhenti berlagak kyk anak kecil, Kau ingin tahu apa yg benar2 aku pikirkan tentangmu..”Teriak Iruka meyakinkannya.

Baik Naruto maupun Iruka jadi sama2 ada rasa terharu, Iruka ternyata masih tetap memperhatikan dan memperdulikannya. Naruto kembali mengingat perkataan Iruka dmasa lalunya,(“Dia adalah muridku.. Salah satu yg terbaik, dia tdk lagi hanya seorg jinchuriki.. Tp dia UZUMAKI NARUTO dari konoha”)
“Kurasa kau salah satu murid paling berharga buatku..(terlihat mata Naruto kembali sperti biasa, Mode sage off) dan Kau seperti seorang adik kecilku.. Pemimpin dari musuh akan datang kepadamu, bagaimana aku dapat membiarkan dirimu menghadapinya.. Dan kau itu tak sendiri, kau tak perlu menanggung seluruh beban Hidupmu..”ucap Iruka membujuk.“Aku bukan anak kecil lagi.. Aku telah jadi lebih kuat.. Kaulah org yg memberikan pelindung kepala itu..IRUKA-Sensei..”Kata Naruto sambil menunjuk ikat Pelindung Kepalanya yg trjatuh dekat dr Iruka.

Iruka pun sejenak memperhatikan ikat pelindung kepala naruto yg trjatuh kemudian mengambilnya.
“Hey.. Iruka..”Panggil Gen namun gk diperdulikannya. Iruka lalu berjalan mendekati naruto dan menjulurkan Ikat kepala trsebut,
“Tidak, aku tak akan membiarkanmu untuk pergi..”Ucap Iruka melakukan segel tangan(dan terlihat di tempat naruto berdiri ternyata ada semacam mantra segel pengikat ditanah agar naruto tdk bs bergerak)
“Sensei, sudah kubilang skrg aku sudah jauh lebih kuat.. Segel Penahan seperti ini tak bisa menahanku..”kata naruto Dgn siaga brubah wujud ke Mode Six path Rikudou, dgn Cepat Dia keluar dari Segel trsebut.

“Dia lepas..”Ucap Shinobi Dr Klan Nara brusaha memperkuat Pengikat bayanganx tp lepas juga.“Tahan diaaa..”teriak Gen(ayah Shino) yg langsung mengeluarkan ribuan Lebah dr tubuhnya dan menyerang Naruto agar tdk Kabur, Iruka pun mencoba menahan Naruto dgn Tangannya, tp spertinya sia2, Serangan apapun tdk mempan pada naruto dgn Wujudnya yg skrg dan dgn Cepat Naruto berhasil kabur.
“Chakra Kyubi terlalu berlebihan buat Lebah Penghancur untuk menahannya..”Pikir Gen-san.
“Temui,, Beritahu tim penahan di arah sana bahwa naruto sedang menuju kearahnya.. Yg lainnya, Kejar dia..”Ujar perintah Gen-san.
“Baik...”jwb Shinobi2 penjaga.

Dalam perjalanannya untuk keluar, naruto masih bertanya2
“Kenapa IRUKA-Sensei...”pikirnya, lalu ia kembali dgn Wujudnya yg sperti biasa dan naruto mulai Memasang pengikat kepalanya, tp ada sesuatu yg mengganjal Di pengikat kepalanya tersebut, Naruto melihat ada sebuah selembar Kertas pesan dbaliknya, dgn rasa penasarannya naruto lalu membuka kertas dan membacanya,
“AKU RASA KAU AKAN LANGSUNG MENUJU KE MEDAN PERANG SETELAH TAHU APA YG TERJADI, AKU TAHU KAU SIAP UNTUK BERTEMPUR.. JIKA KAU MEMBACA INI, BERARTI AKU GAGAL UNTUK MENGHENTIKANMU, TSUNADE-SAMA MEMERINTAHKAN KAMI MENUJU KE PULAU RAHASIA KUMOGAKURE UNTUK MELINDUNGIMU DAN MENGHALANGIMU PERGI SELAMA MUNGKIN.. AKU MENULIS SURAT INI TUJUANNYA JIKA KALAU SEANDAINYA BERJALAN SEMESTINYA... YANG BERARTI SANGAT MENYEDIHKAN MENGINGAT INI ADALAH MISI RESMI.. Tapi JIKA MEMANG JADINYA BEGITU.. AKU TAK TAHU, APAKAH AKU BISA MEMBERIKAN SURAT INI KEPADAMU atau TIDAK, TAPI ADA SESUATU YG HARUS AKU KATAKAN PADAMU....”isi pesan Suratnya iruka dibaca naruto,
setelah itu sambil menggigit suratnya naruto kemudian memasang pengikat kepalanya.

Ditempat lain, Iruka dalam lamunannya,
“Karena kau skrg telah pergi, hanya ada satu hal yg tersisa untuk dikatakan: KEMBALILAH DENGAN SELAMAT NARUTO(red:Lanjutan isi suratnya) ”pikir dlm hati Iruka yg rela melepas muridnya pergi kemedan pertempuran.

*DIPENUHI DENGAN KEBERANIAN.. NARUTO MENUJU KE MEDAN PERANG*

______________T_H_E__E_N_D_______________
BERSAMBUNG DICHAPTER NARUTO 536 SELANJUTNYA.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar