Rabu, 02 Januari 2013

cerita manga naruto episode 531


CERITA CHAPTER 531.
JAWABAN TEKA TEKI KEMATIAN HANZOU,

COVER: SEBUAH KESEMPATAN TERLAHIR KEMBALI DI MEDAN PERTEMPURAN... TIM 10 BERKUMPUL KEMBALI
...
Suasana Dipertempuran tim divisi 1, telah bxk korban berjatuhan, tim inoshikachou kali ini dihadapkan pada musuh yg dulunya adalah gurunya,
"kalian…"ucap Asuma memperhatikan mantan muridx
"...Kami siap...jadi guru, sebaiknya juga bersiap-siap?!"tanya Shikamaru yg disampingx dtemani ino dan chouji.

"CHOUJI, SHIKAMARU,INO..kalian benar2 telah menjadi hebat...."ucap Asuma membuat chouji, ino ,shika terkejut mendengarnya dan hingga membuatnya trharu n menangis.
"...Ya aku berhutang segalanya padamu?!!"jwb Shikamaru menahan tangisnya lalu mereka bergerak menyerang Asuma.

Beralih Di pertempuran Tim divisi Penyergap,
kankuro dkk yg terkena asap beracun diselamatkan oleh Tim Mifune,
"Ah..Kami selamat.."ucap Kankuro.
"...Apa kami terlambat!"tanya Samurai 1.

"Perhatikan dirimu sendiri.. bahaya..dia menggunakan racun..."Kata penjelasan Kankuro.

"...Kami menggunakan topeng...ini dibuat untuk ninja petarung...racun tak dapat menembusnya"Jwb Samurai 2

"...Hey...Berikan mereka serum Anti racunnya...Bawa Anggota pasukan penyergap lainx yg terkena racun itu ke ruangan medis"Ucap perintah Samurai 1.
"...Tuan mifune"teriak Samurai 3 yg brada diformasi belakang brsama dgn prajurit lainnya.
"Kalian gk perlu membantu...jika kalian tak ingin terpotong...jangan ganggu aku..."Kata Mifune dgn tegas pd prajuritnya.

"Mengapa kau memutuskan untuk bergabung dgn shinobi...untuk Era Samurai dimasa lalu yang keras kepalanya.. ini bukanklah seprti dirimu untuk seorang master samurai yg Bergabung bersama SHINOBI... Apa itu yg disebut dengan SAMURAI??!"tanya Hanzou yg sabitx diblok oleh mifune.

"...aku tidak Bergabung dgn shinobi…dan aku setia pada jalan yang sama seperti yg mereka lakukan dgn Satu Perbedaan"Jwb Mifune kemudian Senjata mereka Kembali beradu dan bentrokan senjatapun trjadi ...CRASHHHH...
sampai Mifune maupun Hanzou trlempar kebelakang...
"...Karna Perdamaian!!"ucap mifune.

"perdamaian...!!?"Tanya hanzou heran.

"...Dgn kesetiaanku dgn perdamaian...aku bertindak Berdasarkan pengaruh dari keyakinanku"Jwb Mifune.
Fb by"Yusril Ahmat"

Sementara itu ditempat Lain yg tk jauh dr pertarungan trsbut, dimana nenek chiyo, kimimaru, dan chuukichi brada, kankuro dgn pasukan samurai bertemu, "Nenek Chiyo.."Ucap Kankuro.
"Aku tdk menganggp diriku telah mati...kau mengerti kan kankuro?"Tanya Chiyoba.

"...Aku tk mengerti"jwb Kankuro bingung.

"Yg lebih penting...Hanzou mengendalikan seekor Salamander beracun..aku pernah bertarung dengannya sepanjang waktu... itulah mengapa aku tahu daftar bahan penawarnya!!.. Samalander menghasilkn dan menyimpan racun didalam tubuhnya.. tapi itu membutuhkan waktu 5 menit..."ucap Chiyoba Menjelaskan,dan tak jauh hanzou juga mendengarnya,
"Dasar nenek tua..Dia akan menceritakan Semuanya tentang itu..!!! IBUSE(nama salamander)..masuk ke dalam tanah..."Ucap Hanzou.. (dan salamander pun langsung masuk ke dlm tanah)


Dan Terlihat kimimaru brsiap menyerang“mari kita mulai…”ucapx Langsung brgerak maju dgn mengeluarkan tulang-tulangnya dr tubuhnya menyerang pasukan samurai,
"...dia datang!!"Kata Samurai 1 ( smbil mengayungkan pedangnya yg tlah dialiri cakra)

pedang dan tulang saling beradu..
"...ini Akan sulit!!"Pikir Samurai1.


Beralih Kepertarungan MiFUNE dan HANZOU,, Senjata rantai hanzou melesat menyerang,Tp Mifune cepat menangkisnya tp rantai itu melilit pedang mifune kemudian Senjata Sabit dlemparkan kpd Mifune, namun dgn cepatnya dpt dtangkisnya dgn pedangnya.
“ini bagus...Sekarang kita bs saling bertarung... jika kau membiarkan perdamaian menjadi mastermu berarti kau memutuskan untuk brada dipihak netral, jadi berarti kau berencana untuk menghindar saja”Kata Hanzou brusaha menarik mifune yg senjatax masih trlilit rantai,
"...jangan menatapku seprti itu..dulu aku juga menginginkan perdamaian, kukira aku mampu menyatukan ke 5 negara besar dunia ninja menjadi 1... aku cepat menyadari, kalau itu tak mungkin terjadi.."Tanya Hanzou.


"Menyadari maksudmu??"Jwb Mifune lalu melepaskan lilitan rantai..

"Perang.. perang.. perang..Setelah perang, sisanya adalah kematian.. Dirimu sendiri setia kpd perdamaian?HMMPH..kau harus tau apa yang terjadi pada samurai.. bnyak samurai yang berganti pekerjaan menjadi ninja.. sekolah samurai juga berubah menjadi mengajarkan seni ninja(ninjutsu).. Peran dari samurai telah berakhir.. tanpa ada keyakinan terhadap perdamaian.. kebutuhan akan uang, mereka menggunakan ninjutsu hebat.. ninja mengubah peran kalian.. tapi jika ninja dapat diracuni dan mati, takkan ada lagi yg tersisa... Sama seperti diriku
..."Ucap Penjelasan Hanzou

"Kau salah..! Itu bukan masalah hidup atau mati.. untuk perdamaian walau aku harus mati itu tidak masalah.. yang menggerakanku adalah keyakinanku.. kau telah kehilangan keyakinanmu.. menurut Cara samuraiku, katana seperti manusia.. Orang akan tetap melanjutkan untuk tetap maju seperti MEITOU KUROSAWA ini.."Ujar hanzou,

"Jangan bandingkan orang dgn katana... Seperti apa yg kau harapkan dari sebuah bongkahan besi?! samurai mempunyai tradisi SEPPUKU(tradisi bunuh diri untuk memulihkan nama)kenapa kalian para samurai tidak Pergi saja dan mengurusi hidupmu sendiri..?"tanya Hanzou
by(Cerita Terbaru Komik Naruto)

"...itulah yg aku katakan pdamu, keyakinanku takkan hilang..
"Jwb Mifune lagi.
"Cukup omong kosong ini ! aku akan menghapus kalian semua samurai..!"Teriak Hanzou dgn amarahnya.

Hanzou mulai merapal jurus namun ia tiba2 terkejut..

mifune yg dgn cepat langsung menyerang hanzou dengan pedangnya, namun dapat dìhalangnya.

"...mulai skrg aku takkan membiarkanmu untuk menggunakan semua ninjutsumu.."Ucap Mifune.
"Seperti rumor yg kudengar.. kau adalah master dari IAI,, (gerakan cepat mengeluarkan pedang dari sarungnya, menyerang lalu menyarungkan pedangnya lagi) jadi ini maksud ninjutsu yang takkan bekerja pada mifune.. pembukaan yang dibuat untuk membentuk segel.. Sudah cukup.. (serangan ke 2 dari kusariSama..ini pernah terjadi sebelumnya..) aku tahu ini pernah terjadi sblmnya.."Ucap Hanzou (segelnya dibuat waktu mifune menghentakkan pedangnya ke tanah)
"sudah lama sekali..dalam waktu yg telah lalu.. aku pernah bertarung dgnmu sekali..ini mulai terulang lagi kepadaku.."Jwb Mifune mengingat masalalunya.
"OHH..?itu kenapa kau tak mati.."Tanya Hanzou lagi.
"KUSARI-SAMA milikmu mematahkan katanaku dan menusuk kepalaku.. Itu muncul seolah-olah kau telah membunuhku pada waktu itu.."ucap Mifune.
"...Kalau Begitu, jadi kau samurai yg waktu itu,..? jadi kau blm mati.. baik, kalau begitu aku akan pastikan kau terbunuh kali ini..."Ucap Hanzou.

"maaf tapi aku tak bisa melakukannya..kau harus tahu, jika dari awal pedangnya sekuat penggunanya,.. jika kau akn dibunuh atau tidak.."Ucap mifune.
"...apa yg kau katakan?.. apa maksudmu..?"kata Hanzou.

"...jangan Bilang seorang ninja dari levelmu tidak menyadariku…"jwb Mifune.

—flashback hanzou jadi teringat masalalunya—–
Disuatu tempat rahasia, perajurit Hanzou banyak tergelepar tewas.. Hanzou yg terluka parah melihat musuh yg menyerangnya, "..SIAPA Kau?..yg mampu membuatku seprti ini.."Tanyanya.

"Apa kau lupa dengan wajahku..?"kata Seseorg trsebut yg trnyata Pain Yahiko
"kk-kauu adalah“Yahiko” dari AKATSUKI..!! kau sharusnya sudah mati..!! apa yg terjadi ?"kata Hanzou yg trluka parah.
Danzou yg telah jadi sekutu kita telah menghianati kita.. kau sangat berfokus untuk melindungi dirimu sendiri adalah sampah.. dahulu aku menghormatimu.. tapi kau telah berubah..."Ucap Pain Yahiko.
"...Siapa kau sebenarnya? kenapa kau bisa memiliki kekuatan seperti itu??"Ucap Hanzou brtanya2.
"Dan kau bahkan tak tahu knp kau telah kalah dgnku,,, Enyahlah HANZOU.."kata Pain Yahiko yg langsung menggunakan SINRA TENSEInya pada Hanzou.. Dan dari belakang ada 5 pain lainnya bersamanya

—-By yusril ahmat—

Kembali Kepertarungan, "...Apa yang dia maksudkan?? apa dia mengatakan ada sesuatu yg aku tdk ketahui!?"Pikir Hanzou,

Tiba2 samalannder yg td Masuk kedalam tanah tiba2 keluar dgn mulutnya yg menganga tepat diatas Mifune(ia trlambat menghindar dan hanya mengambil napas panjang) dan ia pun langsung ditelannya.
"...Makan racunnya dan matilah..! cukup sudah ocehanmu!"Ejek Hanzou.
Namun tak diduga MIFUNE tiba2 muncul dr dlm tubuh samalander dan Langsung Merobek tubuh Samalander ...‘QUICK DRAW SLASH’... CRASSSH... Sekali sabetan pedangx telah membunuh binatang trsbut dgn kepala salamander terbelah..
"..AAPPAAA!!!"terkejut Hanzou.
"Katana yg tetap tajam dan akan jadi MEITOU dan akan abadi selamanya... dan…"Ucap mifune trhenti ia langsung maju menyerang dan tak kalah juga Hanzou pun maju.. (ia mengingat lg kejadian ini sama seperti waktu hanzou dan mifune brtarung dulu)
Sabit Hanzou patah...mifune berhasil menebasnya.. Dia kalah dalam kecepatan senjata..
terlihat sebagian tubuh hanzou mulai hancur..topeng penutup Mukanya terjatuh..
"Orang yg terus melanjutkan hidupnya untuk mempertahankan keyakinan mereka... akan menjadi pahlawan dan tetap hidup menjadi sebuah legenda.."Ujar Mifune.
"Kkenapa?.. kenapa kau bisa menebasku kali ini?.. ujung dari pedang tak bernoda sdikitpun, Bagaimana itu bs menebas begitu cepat..?"Tanya Hanzou(yg senjatanya gk mengenai mifune).

"Berhenti membelokkan keyakinanmu dan mengeluhkan tubuhmu… Menyerahlah untuk mencoba menyempurnakan dirimu sendiri.. seranganmu tak memiliki ketajaman seperti yg dulu,... KARNA ITU PEDANGMU TELAH DIKOTORI DGN DARAH.. KETAJAMAN ITU TAKKAN ABADI.. MANUSIA BAGAIKAN SEBUAH PEDANG...!!??"Ucapnya..

...SANG MASTER SAMURAI MIFUNE MENGIRIS KEYAKINAN...

_________The end_________
bersambung dchapter 532 Selanjutnya

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar