Jumat, 21 September 2012

Tutorial Cara Menambahkan Server Battle Net Dota


Setelah sebelumnya saya sudah ngasih tau temen temen cara Daftar ID Bnet Dota Indogamers Gratis, Tutorial pemula kali ini adalah Cara Menambahkan server Bnet Dota, tentunya supaya bisa maen Dota di rumah tanpa harus ke Warnet. Buat yang hobi maen Dota di Warnet, Tutorial ini penting juga kok, siapa tau ada temen yang nanya, jadinya kamu bisa ngebantuin dah. Oke, cukup basa basi nya, silahkan ikuti langkah
menambahkan Server Battke Net Dota nya.

Langkah langkah menambahkan Server Bnet dan bermain Dota Online

Pertama tama, buka Folder Warcraft 3 kamu. Gampangnya klik kanan pada Shortcut Warcraft 3 -> Properties –> Find Target. Setelah Folder nya terbuka, segera cari “BNGatewayEditor”.  Klik pada program tersebut.
editor server dota Tutorial cara menambahkan Server Battle Net Dota
Setelah BNGatewayEditor, akan muncul kotak seperti diatas, Klik tab WarCraft3 –> Add Gateway. Nanti akan muncul kotak kecil untuk menambahkan Gateway / Server Dota yang baru. Untuk Isiannya, silahkan diisi sesuai dengan nama server yang mau ditambahkan. Lihat isian Nama server dan IP nya dari bawah ini.

* Nama Server : Quality BattleNet

IP :124.195.18.122
Zone :7
website : http://dota.medan-online.com


* Nama server : IDGS Public

Zone :7
IP : public.indogamers.us
website: http://indogamers.us

* Nama Server : IDGS Junior

Zone :7
IP :junior.indogamers.us
website : http://indogamers.us


* Name Server : Media Gamer Indonesia (MGI)/Neo MGI

Zone : 7
IP : pvpgn.mediagamer.biz
bikin id GRATIS langsung saat log in battle-net dengan cara create new account.

ketik:

website : http://mediagamer.biz


* Nama Server : nusareborn

IP : dota.nusa.net.id

zone: 7


*Nama Server : IDGS Free

IP : 122.144.2.132

zone : 7

cara daftarnya buka ke link free.indogamers.com


*Nama Server : Melsagamers PRO

IP : 202.138.226.22

zone : 7

Register Id Pm ke Admin/kunjingi websitenya


*Nama Server : Melsagamers Rookie

IP : 202.138.226.19

zone : 7

Register ID langsung di bnet,lewat create new account

website:www.Melsagamers.com


*Nama server : M1CQ

IP : 125.160.173.26

zone : 7

forum:m1cq-forum.co.ner
pendaftaran DIBUKA GRATIS LOH..
tnggal CREAT NEW ACCOUNT


*Nama Server : Rajagame

IP : Dota.Rajagame.com

zone:7

Need Op/VOp

ada event tiap mingguan,scramble,Liga Dota hadiah 1 juta

Website :dota.rajagame.com


*Nama server : KingsBattle

IP : 202.74.73.98

Zone : 7

Website : www.KingsBattle.net

Event-event terbaru kami berhadiah uang tunai untuk clan-clan yang berminat silahkan kunjungi website kami (www.KingsBattle.net)


*Nama Server : ICGamers

Zone : 7

IP : server1.icgamers.us

No leaver
No Canceller
Pendaftaran OP masih ada...
Banyak event2 nya...
Event CLan WAR setiap minggu...

informasi lanjut : http://icgamer.us


*Nama Server : Nucleus Gaming

IP : 202.43.163.98

zone : 7

Register id : Create new account
Forum : www.nucleusgaming.com/forum


*Nama Server : Theblitz

IP : 202.58.163.204

Zone : 7

Register id : masih gratis.create new account.
Access user, : Scramble.BOT info
forum : www.theblitz.tk


*Nama Server :Lovegamers

IP :125.160.173.26

Zone : 7

masukin IP diatas k Bnetgateway Editor..
trus Lo masuk k Bnet..
Langsung aja Create New Account..
Server yg ga suka Leave,,asik,,maen bersama OP..
klo maen bareng admin trus mnang bsa dpt Icon dan naik 1 lvl..


*Nama Server : sGc DotA Server

IP : 222.124.131.138

zone : 7


*Nama Server : Battle-line Server

IP : 202.43.164.206/Battle-line.net

zone : 7


*Nama Server : BATAMGAMERS

IP : 222.124.136.55

zone : 7


*Nama Server : NUSANET

IP : 202.162.199.14

zone : 7


*Nama Server : GAMENET

IP : 202.67.9.123

zone : 7


*Nama Server : KINGS

IP : 202.74.73.98

zone : 7
 
Setelah form di kotak kecil itu diisi, tekan tombol OK kemudian buka Game WarCraft 3 nya.
tombol-bnet
Pas di menu awalnya, tekan Tombol Kaca Pembesar , nanti akan muncul jendela seperti dibawah ini.
server bnet dota Tutorial cara menambahkan Server Battle Net Dota
Silahkan pilih server tempat kawan mau main Dota, dicontoh ini saya pilih Server IDGS Evolution, kemudian tekan tombol OK. Kembali ke menu awal, terus tekan Tombol Battle.net. dan tunggu sesaat. Nanti akan muncul halaman Login seperti dibawah ini.
masuk-room-bner-idgs
Selamat! kawan sudah berhasil menambahkan server Bnet Dota dan siap bermain Dota Online. Tinggal masukkan ID/ Username dan Password di Form yang sudah disediakan. Buat teman yang belum punya ID Dota Battlenet, silahkan baca Cara mendapatkan Id Dota Bnet Indogamers gratis disini. Okay, demikian tutorial Cara Menambahkan server Bnet Dota, semoga bermanfaat bagi sobat sekalian.

sumber : http://naisinpo.com dan http://dotainmyhead.strategyboards.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar