Jumat, 28 September 2012

Kontropersi Daftar Pencuri Konten Dapur Tutorial Blogspot


Belum sampai Satu bulan Dapur Tutorial Blogspot Mengeluarkan Kebijakan untuk menampilkan Daftar pencuri Konten sudah banyak kontropersi terhadap kebijakan tersebut. Sedikit dari mereka yang mendukung kebijakan ini dan banyak dari mereka yang tidak menerima kebijakan ini.

Sebenarnya Tujuan Dapur Tutorial Baik Agar mereka sadar dan berusaha untuk dapat menulis sendiri di internet namun sangat disayangkan sekali niat baik ini tidak disambut dengan baik. Bahkan sampai ada yang membawa masalah hukum di Halaman Dapur Tutorial Blogspot. Hukum Didunia tidak ada yang bisa seadil-adilnya, Hukum yang adil hanyalah hukum yang ditentukan Allah SWT dan Hukum Allah adalah hukum yang seharusnya Ditakuti.

Selama Dapur Tutorial Blogspot tidak iklas terhadap pengambilan konten ini pasti akan dibawa sampai ke Hukum Allah.

Berikut Bebrapa Tanggapan Mereka  mengenai Daftar Lengkap Pencuri Konten Dapur Tutorial Blogspot

Dapur Tutorial Blogspot Sangat bingung mereka bisa mengatakan seperti ini. apakah mereka tidak pernah menulis konten Asli milik sendiri sehingga tidak pernah merasakan susah payahnya menulis satu konten yang membutuhkan waktu hampir 2 jam baru bisa dipulish. Astagfirullah....!haya itu yang mampu terucap.

Dari banyaknya Sahabat Dapur Yang Tidak menerima Kebijakan ini Dapur Tutorial Blogspot Terpaksa mengubah privasi dan akan menggunakan hakim sendiri  Yaitu :
Update Privasi Copy Paste
Bagi Blog yang mempublis konten Dapur Tutorial Blogspot Tanpa Keterangan Yang Benar dan Jelas atau Tidak Menggunakan ETIKA Copy Paste Akan dilaporkan Langsung Kepihak Google Untuk Band Akun Google Miliknya Tanpa Pemberitahuan Terlebih Dahulu
Baca Kebijakan Privasi Dapur Tutorial Blogspot Selengkapnya

Terimakasih Kepada Semua Shabat fikri blog serba 7 yang selalu memberikan tanggapannya demi perkembangan blog ini Dimasa yang akan datang

Salam Dapur Tutorial Blogspot 

Read more: http://dapur-tutorial.blogspot.com/2012/03/kontropersi-daftar-pencuri-konten-dapur.html#ixzz27kxDALaI

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar