Minggu, 09 September 2012

7 Tempat Wisata Yang Bakal Populer Sepanjang 2012



SETIAP pergantian tahun, maka muncul destinasi wisata populer yang baru untuk direkomendasikan sepanjang 12 bulan mendatang. Untuk 2012, setidaknya ada tujuh destinasi baru yang diunggulkan.

Berikut adalah tujuh destinasi terbaik yang direkomendasikan pada 2012, seperti dikutip Thetravelerszone.

Tallinn, Estonia
Kota tua yang luar biasa memiliki menara abad pertengahan. Kota di Eropa ini relatif kecil dan cukup mudah untuk dijelajahi dengan berjalan kaki. Anda juga dapat berkeliling dengan trem ataupun bus, dan jika Anda membeli kartu Tallinn, Anda akan dapat menggunakan jaringan transportasi apapun tanpa kesulitan.

Kota ini memiliki sejarah panjang, salah satu tempat terbaik Rocca al Mare Open Air Museum di mana Anda dapat melihat kincir angin serta katedral awal abad ke-20. Town Hall Square juga menyenangkan yang merupakan rumah ke puncak menara St Olav, menara tertinggi di dunia.

Essaouira, Maroko, Afrika
Kota ini terletak di sebelah Samudra Atlantik, pantai barat Maroko. Pantai yang panjang dan indah ini menawarkan beberapa outlet spa air laut serta pemandangan matahari terbenam yang spektakuler.

Kepulauan Purple menambah pemandangan yang indah. Jika Anda benar-benar ingin menikmati budaya lokal, tinggal saja di sebuah rumah tradisional yang telah berubah menjadi sebuah penginapan. Ini dikenal sebagai Riads dan sudah cukup populer.

Moskow, Rusia
Kota yang menakjubkan ini penuh dengan sejarah dan budaya. Kota ini memiliki hampir semua yang Anda bayangkan dari salah satu pusat dunia yang paling kosmopolitan. Seiring dengan bangunan kuno bersejarah, Anda akan menemukan dunia yang ultramodern di mana kedua konsep bisa tumbuh bersama dalam harmoni. Beberapa atraksi yang paling menarik, termasuk Kremlin, Red Square, St. Basil’s Cathedral, KGB Museum, Lenin’s Mausoleum, Boulevard Ring, dan Pushkin Square.

Riga, Latvia
Riga, kota yang indah ini merupakan Ibu Kota Latvia. Riga memiliki banyak tradisi lokal yang membawa pengaruh dari berbagai bangsa yang sempat menjajah negara ini. Latvia merdeka sejak 1991 dan Art Nouveau pusat telah ditunjuk sebagai Situs Warisan Dunia UNESCO. Ada banyak restoran, kafe, dan bar di kota ini yang terjangkau bila dibandingkan negara bagian lain di Eropa. Kota-kota baru dapat dicapai dengan transportasi modern, tetapi akan lebih menyenangkan bila menjelajahinya dengan berjalan kaki.

Fethiye, Turki
Kota tepi pantai yang terletak di Laut Mediterania ini merupakan rumah bagi pelabuhan tersibuk. Kawasan ini juga menawarkan banyak restoran, toko, dan beberapa reruntuhan bangunan bersejarah. Selain itu, di sana juga ada legenda masyarakat yang berkembang soal kota hantu disebut Kayaky, dan jika Anda ingin merasakan paraglide atau berjemur, Pantai L├╝deniz yang indah bisa menjadi pilihan.

Bordeaux, Prancis
Kota Prancis yang populer itu sebenarnya di bawah kendali Inggris selama sekira 300 tahun, yang membuatnya cukup unik. Ini adalah tujuan populer bagi para penggemar wine dan kota mendapat banyak energi dari banyaknya mahasiswa yang menyebutnya rumah.

Zurich, Swiss
Kota Swiss menjadi destinasi belanja dan tujuan seni kontemporer yang populer. Anda akan menemukan beberapa karya seni yang megah di Kunsthaus serta Rietberg Museum. Beberapa daerah yang paling dinamis di Eropa, termasuk Niederdorf dan Bahnhofstrasse. Ada banyak bar, klub, galeri, gereja, dan department store di sini, serta sungai yang indah. Sistem transportasi kota in adalah yang terbaik di dunia, Anda juga dapat menjelajahi kota dengan sepeda.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar