Minggu, 19 Agustus 2012

Yang Nyebelin Kalo Buka Puasa Bersama Reunian


 Reunian nggak selalu menyenangkan. Ada kalanya reunian malah jadi momok tersendiri. Mendingan nggak usah dateng sekalian kalo keadaan hati, kantong, mood dll, lagi nggak oke. Apa aja sih yang nyebelin dari buka bersama reunian?
 

1. Ngabisin Duit
Kalo keadaan kantong lagi kembang kempis mending kamu urungkan aja niat kamu buka bersama reunian. Kalo lokasi reuniannya jauh, kamu mesti mikirin gimana ke sananya, naik apa, ongkosnya berapa. Trus nggak mungkin di sana kamu nggak makan. Ya namanya aja buka bersama, masa nggak makan. Kalo nggak punya duit repot. Masa minta bayarin sama temen kamu? Malu dong, ah. Mending nggak usah dateng sekalian.

2. Capek di Jalan
Kalo lokasi buka bersama jauh dari rumah kamu, misalnya rumah kamu di Bogor trus buka bersamanya di Magetan. Nah, bayangin deh tuh perjalanan kamu ke sana. Macet, panas, capek. Yang ada di jalan kamu malah kesel, aus, capek, ujung-ujungnya batal puasa. Astaghfirullah! Ya udah di rumah aja mendingan, ya.

3. ‘Kejutan’ Tak Terduga
Biasanya, banyak yang terjadi dan berubah dalam kurun waktu setaun atau dua taun. Apalagi kalo reuniannya setelah lima taun nggak ketemu. Bisa aja temen kamu yg dulunya ngegebet kamu tapi jelek, sekarang jadi cakep. Trus kamu jadi nyesel karena sekarang dia udah punya pacar dan lebih ganteng dari kamu. Daripada dihadapkan pada kejutan-kejutan yang nggak menyenangkan mendingan kamu buka puasa di rumah aja.

4. Ketemu Mantan
Kemungkinan kamu ketemu sama mantan di acara reuni itu gede banget. Kalo kamu mah belom bisa move on dan bakalan sakit hati kalo ngeliat mantan kamu sama orang lain, mending kamu urungkan niat buka bersama reunian. Daripada sedih berkepanjangan dan tambah susah move on. Hiks..

Kalau kamu, biasanya apa yang bikin sebel dateng buka bersama reunian?

Sumber:http://nyunyu.com/2012/07/yang-nyebelin-dari-buka-bersama-reunian/

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar