Jumat, 10 Agustus 2012

Uchiha Sasuke Profile


Uchiha Sasuke yang biasa dipanggil Sasuke adalah seorang ninja tampan, keren, pendiam dan tenang yang banyak disukai wanita pada saat di akademinya. Ia adalah anggota team 7 bersama Kakashi, Naruto dan Sakura, Naruto merupakan rivalnya dan Sakura sangat mencintai Sasuke. Padahal, saat ia kecil, ia adalah anak yang periang dan energik sebelum pembantaian clan Uchiha. Sasuke bertekad untuk membalaskan dendam kakaknya, Uchiha Itachi, sehingga ia pergi bersama Orochimaru untuk mendapat kekuatan lalu malah membunuh Orochimaru dan berpihak pada Tobi (Akatsuki). Para anggota Konoha 11 (minus Naruto, Sakura dan Sasuke) sudah merencanakan penyerangan pada Sasuke yang tak jadi karena dihalangi Naruto.


PENAMPILAN
Sasuke berambut hitam dan berpakaian berlambang Uchiha pada part I dan II. Wajahnya tenang tanpa ekspresi membuatnya disegani para wanita.

KEMAMPUAN
Menggunakan mata Sharingan, ia mampu meniru jurus sederhana musuhnya (terutama taijutsu). Ia juga mampu mempredikisi gerakan musuh dengan mata itu. Namun, pada part II, ia sudah mampu membuat ilusi-ilusi serta genjutsu mematikan dengan sharingannya. Ditambah lagi, dengan Mangekyou Sharingannya ia mampu menggunakan Susano'o, Tsukyomi dan Amaterasu

 
[Kiri] Sharingan [Kanan] Mangekyou Sharingan

Selain sharingan, Sasuke juga mampu menggunakan teknik berelemen petir seperti chidori. Ia juga mampu mengembangkan jutsu elemen petirnya menjadi Kirin yang tak dapat dihindari. Sasuke juga menguasai jutsu elemen api, seperti Gokakyu no Jutsu.

Kirin Sasuke

LAIN-LAIN
Sasuke merupakan seorang shinobi yang banyak berpengalaman, melihat klannya dibantai, melaksanakan misi berbahaya, membunuh kakaknya tercinta, sampai menjadi kriminal dunia ninja. Sasuke sekarang adalah orang yang jahat, keji dan pendendam. Tekadnya sekarang ialah menghancurkan Konoha. Naruto telah diramalkan oleh tetua katak untuk bertarung dengan Sasuke. Dapatkah Naruto menghalangi Sasuke ???

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar