Minggu, 19 Agustus 2012

Tips Menghaluskan Kulit Menggunakan Sikat Gigi


Mau Kulit Halus? Pakai Sikat Gigi Saja, Caranya...   http://asalasah.blogspot.com/
 Tahukah Anda, ternyata pengelupasan kulit atau scrubbing bisa kita lakukan sendiri di rumah, jadi tak perlu ke salon.  Bagaimana caranya? Cobalah tips unik dari jadigitu.com berikut ini:
  1. Gunakan sikat gigi berbulu lembut. Anda bisa memilih sikat gigi khusus bayi karena memiliki bulu sikat yang sangat lembut.
  2. Hindari cara perawatan kulit ini dalam jangka waktu yang lama, karena kulit cenderung mengendur saat kita beranjak tua. Melakukan pengelupasan kulit secara terus menerus dapat menyebabkan kekeringan pada kulit.
  3.  Anda juga bisa memanfaatkan sikat gigi untuk melakukan manikur dan pedikur di rumah. Kebersihan kuku berdampak sangat positif pada kesehatan Anda.
  4. Selalu melembabkan kulit setelah melakukan pengelupasan kulit. Anda bisa menggunakan sikat gigi untuk membersihkan jerawat pada kulit.
  5. Jika metode ini malah menimbulkan jerawat baru, segera berhenti untuk melakukannya.
  6. Gunakan sikat gigi untuk menghaluskan siku dan lutut yang kasar. Gosok siku dan lutut dengan sikat gigi dengan lembut.
  7. Dengan menggosok leher dengan sikat gigi, Anda dapat menyingkirkan kulit gelap di daerah leher.
Satu hal yang harus diingat. Meskipun sikat gigi cukup efektif dalam merawat kulit, hindari penggunaannya pada kulit sangat sensitif atau jika Anda memiliki jerawat terlalu banyak. Untuk mengobati masalah kulit yang parah, segera periksakan ke dokter kulit.

Sumber:http://www.republika.co.id/berita/gaya-hidup/info-sehat/12/06/24/m64db9-mau-kulit-halus-pakai-sikat-gigi-saja-caranya

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar