Minggu, 19 Agustus 2012

Tips Kecantikan Selama Musim Panas


Tips Kecantikan Selama Musim Panas

Tips Kecantikan Selama Musim Panas  ~ Produk kosmetik berbahaya untuk digunakan pada kulit halus karena mengandung bahan kimia dan terdiri dari beberapa bahan berbahaya lainnya. Cara terbaik untuk tampil cantik selama musim panas adalah dengan menggunakan produk herbal, anda dapat melakukannya dirumah. Anda hanya perlu mengikuti beberapa tips kecantikan untuk menjaga kulit Anda bersinar dan sehat selama musim panas.

Tips Kecantikan Selama Musim Panas http://jadigitu.com
  • Di awal musim panas, dianjurkan agar mulai menggunakan kayu cendana buatan sendiri. Taruhlah di wajah Anda. Lakukan sekali dalam seminggu atau sekali dalam dua minggu. Ini dapat menyerap semua minyak dari permukaan kulit Anda. Kayu cendana dapat menjadikan kulit Anda lembut, halus, dan lentur. Campur beberapa kayu cendana dengan air mawar. Air mawar adalah zat alami dan akan sangat membantu dalam mengurangi kemerahan dari wajah Anda.
  • Di musim panas, buatlah resolusi bahwa  Anda  akan menggunakan air mawar dua kali sehari untuk membersihkan kulit berminyak Anda dengan baik. Kotoran pada kulit berminyak terjebak dalam pori-pori kulit Anda, sehingga, menyebabkan infeksi bakteri yang mengakibatkan jerawat, dan hal buruk lainnya.
  • Lakukan scrub buatan sendiri. Gunakan scrub ini sekali dalam dua hari untuk menyingkirkan jerawat. Ini juga akan menyerap kelebihan minyak dari kulit wajah Anda dan bekerja sebagai penyejuk alam di kulit wajah Anda.
  • Jangan menggunakan pelembab pada wajah kecuali kulit terasa kering. Pada musim dingin, Anda dapat menggunakan pelembab ringan untuk kulit berminyak.
  • Menjaga kulit Anda bersih setiap saat untuk mencegah infeksi. Dan memastikan setiap keringat dikeringkan (gunakan sapu tangan, atau pad pembersihan wajah). Bedak juga membantu menyerap keringat. Atau juga bisa dengan mengusap es yang dilapisi dengan kain tipis.
  • Ruam panas adalah peradangan pada daerah tertentu pada kulit yang disebabkan karena paparan sinar matahari dan kelembaban. Jika Anda mengalami ruam panas pada kulit Anda terutama di musim panas, cuci daerah yang terkena dengan air dingin beberapa kali sehari. Juga bisa dengan menerapkan air mawar menggunakan kapas pada daerah yang terkena.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar