Selasa, 21 Agustus 2012

Tempat Liburan Kota Makassar


Tempat Liburan Kota Makassar

Assalaamu’alaikum teman teman ! Masih pagi gini saya juga tetep semangat dong. Iyalah orang dah G puasa lagi :D Nah kalau anda bagaimana? Pastinya juga dong. Masa pagi yang cerah gini anda masih loyo?
Kali ini saya ingin membahas tentang tempat wisata pada saat liburan lebaran. Liburan lebaran? Ya memang sebagian orang ketika selesai bulan Ramadhan maka sebagian dari kita akan pergi mengunjungi beberapa tempat wisata yang terdekat dari tempatnya. Namun mungkin ini jarang di lakukan tapi yah siapa tahu aja anda tertarik dengan suasananya.
Anda kenal Pantai Losari? Ya Pantai Losari ini tepatnya berada di sebelah barat kota Makassar. Teruss, apanya yang spesial? Nah pantai ini memiliki keindahan yang tidak kalah indahnya dengan pantai pantai yang ada di Indonesia. Hmm menurut saya sih :D
Keindahannya yakni kita dapat menyaksikan pemandangan saat matahari terbenam. Selain itu, pantai ini juga sering dipakai untuk nongkrong oleh warga Kota Makassar ataupun biasa dilakukan acara konser yang menghadirkan artis artis. Tidak lupa pulas, pantai ini juga biasa digunakan untuk acara pementasan seni tradisional.
Nah, tertarik ? Kapan kapan main kesini yah ! ! ! Wassalaamu’alaikum

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar