Sabtu, 18 Agustus 2012

RUMAH HANTU TERSERAM DI DUNIA ADA DI JEPANG


FAKTAUNIK.COM – Rumah Hantu Terseram Ada di Jepang - Di Fujikuu Anda bisa uji nyali dengan masuk ke rumah hantu yg diakui oleh Guinness World of Record sebagai RUMAH HANTU PALING MENAKUTKAN DAN TERBESAR DI DUNIA.
m9i1vurh Rumah Hantu Terseram Di dunia Ada di Jepang
Tiket masuknya 500 yen, bangunan tua sepanjang 700 m ini adalah rumah hantu dalam bentuk rumah sakit. Beda dengan rumah hantu lainnya, rumah hantu ini gak punya path/direction yg sudah ditentukan, jadi para tamu harus berjalan dan nentuin sendiri mau kemana untuk mencari pintu keluarnya.
Banyak pintu/jendela yg harus dibuka manusia oleh tamu. Selain penataan interior yg mengerikan rumah hantu ini juga dipenuhi para pekerja yg berdandan mengerikan seperti hantu sebenarnya. Tamu bisa masuk rumah hantu ini ber 2-3 teman. Enggak hanya nyata, namun rumah hantu ini pun di setting dengan Bau Menusuk. Kalo gak nyasar, hanya perlu 50 menit buat keluar.
Audio yg menampilkan suara teriakan, langkah kaki, dll juga dipasang dengan volume full.
Yg menambah kejutan :
Gedung tua di bawah kaki gunung Fuji ini dulu memang pernah jadi RS yg sangat populer. Namun karena tindakan gila dokter-dokter yg mementingkan uang, RS ini ditutup. Dokter-dokter itu pun sempat mengambil organ-organ tubuh pasiennya untuk dijual. Pasien yg meniiggal pun hanya dikubur dalam 1 lobang kuburan yg gak layak.
Dipercaya tempat ini aslinya memang berhantu. Soalnya ada tamu yg pernah lihat hantu suster yg membawa kepala manusia di tangannya, padahal di RS yg menjadi setting rumah hantu ini tidak ada staf yg berpakaian seperti itu
berikut adalah foto-foto Suasana di Dalam Rumah Hantu Terseram Di dunia yang Ada di Jepang
v0qvia5a Rumah Hantu Terseram Di dunia Ada di Jepang
aewsvqo8 Rumah Hantu Terseram Di dunia Ada di Jepang
DSC07078 Rumah Hantu Terseram Di dunia Ada di Jepang
etir0qeu Rumah Hantu Terseram Di dunia Ada di Jepang
house1 Rumah Hantu Terseram Di dunia Ada di Jepang
house2 Rumah Hantu Terseram Di dunia Ada di Jepang

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar