Minggu, 12 Agustus 2012

Penampakan Anjing Vampire yang Mengerikan

Sekelompok Petani Texas telah meminta Seorang imam untuk memberkati ternak mereka, karena mereka takut pada binatang pengisap darah Misterius yang diyakini mereka berada di belakang serangkaian serangan brutal pada ternak mereka.

Penduduk desa mengatakan mahluk misterius ini biasa disebut "El Chupacabra" hewan tidak memakan mayat binatang yang menjadi korbannya tetapi hanya menguras darah mereka.


Setiap kali kejadian menimpa hewan ternak mereka pasti ada tanda dua tusukan kecil di leher mereka, suatu tanda di masa lalu yang telah melegenda 'anjing vampir' penduduk biasa menyebutnya.
Novosibirsk lokal Viktor Shushpanov berkata: "Ini adalah jelmaan dari iblis dan saya telah melihatnya.


"Polisi tidak akan bertindak. Mereka khawatir bahwa jika mereka menulis 'vampir' atau 'Chupacabra' pada laporan mereka akan terlihat seperti ketakutan tapi kami tahu apa yang telah kita lihat.disini "Ada puluhan mayat."yang jadi korbannya. Desa Krasnoginnoe ,Tolmachevskoye dan Chick juga telah di masuki anjing vampir ini.

"Itu adalah iblis dan saya pernah melihatnya, bahkan ketika dia tinggal di dekat St Petersburg tujuh tahun lalu saya sempat mengambil foto seekor Chupacabra," kata Viktor Shushpanov.

"Ketika Dia mengambil foto keluarga tiba-tiba ia melihat hewan setan itu melalui jendela dapur nya,wajah yang mengerikan, Seperti kelelawar dengan taring tajam."Adikku lalu menunjukkan foto itu kemudian atas saran dari keluarga foto itu dibakar."

Legenda Chupacabra ini sebenarnya berasal dari Spanyol biasa di sebut 'goatsucker' - mulai di Puerto Rico pada tahun 1995 ketika mulai muncul bangkai-bangkai kambing dengan darah terkuras. Hal ini kemudian menyebar dengan cepat di seluruh dunia.

Belakangan tahun ini media mendeskripsikan makhluk ini berdiri di atas kaki belakangnya hingga lima meter dengan paku di punggungnya serta memiliki lengan kecil.

Orang lain yang telah melihat binatang itu juga mengatakan terlihat mirip dengan beruang kecil dengan duri yang dijelaskan dalam media.

Penampakan makhluk serupa telah dilaporkan di seluruh Karibia, di Amerika Latin, Meksiko dan Florida.

Seorang pemimpin desa mengatakan: "Semua orang takut, mereka takut bahwa makhluk itu tidak lagi memangsa hewan melainkan akan pindah ke anak-anak.

"Kami telah mengorganisir patroli malam, enam orang Kami berjalan melalui gang-gang desa, berjaga-jaga terhadap keganasan mahluk ini.Tapi sejauh ini kita tidak mendapatkan hasil."

Pekan lalu seorang remaja AS di TEXAS mengklaim telah menembak dan membunuh makhluk misterius ini.









Carter Paus, 13, mengatakan ia melihat pemangsa berbulu berkeliaran sebuah lapangan terbuka kemudian ia menembaknya sebanyak tiga kali. Dia mengatakan pada saat itu: "kaki belakang nya panjang, jujur ​​saya pikir itu seekor chupacabra.." (ada-sih)

Sumber : http://kolom-inspirasi.blogspot.com/2011/08/penampakan-anjing-vampire-yang.html#ixzz23OlbtrpZ

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar