Jumat, 10 Agustus 2012

Momochi Zabuza Profile


Momochi Zabuza adalah anggota 7 pendekar pedang Kirigakure yang menjadi ninja pelarian. Sebelum ini, Zabuza bekerja pada seorang mafia jahat yang memonopoli ekonomi Namigakure (desa ombak). Zabuza memiliki hubungan yang sangat dekat dengan Haku, seorang lelaki ninja yang mewarisi kekkei genkai hyoton (elemen es). Zabuza mempunyai pedang pemenggal yang bernama Kubukiri Hocho.

KEMAMPUAN
Zabuza memiliki kemampuan yang hampir menyaingi Kakashi, mengetahui dirinya sebagai pendekar pedang Kirigakure yang dipilih untuk melindungi Mizukage.  Zabuza memang sangat agresif secara alami, dan dapat membunuh dengan cepat tanpa diketahui musuh. Elemen air adalah jurus utamanya, dan senjata utamanya adalah pedang besarnya.
Pedang Pemenggal Zabuza

Zabuza sangat ahli menggunakan pedangnya, ia mampu melemparkannya dengan kuat sampai menancap di pohon. Terbukti bahwa kekuatan tangan Zabuza sangat besar.

LAIN-LAIN
Sebelum bertemu Haku dan melarikan diri dari Kirigakure, Zabuza mencoba membunuh mizukage saat itu (Madara atau Yagura), namun tidak berhasil. Lalu ia bertemu dengan Haku yang sendirian dan mengajaknya pergi.
Pedang Zabuza ditancapkan pada kuburannya (kuburannya berada di sebelah kuburan Haku), yang setelah itu diambil oleh Suigetsu.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar