1. Makanan berlemak dan gorengan—> jadi ingat gorengan dekat makam nih, tapi selama puasa ini agaknya tutup, padahal biasanya dari pagi sampek malam buka.
  2. Makanan pedas dan kalengan—> jadi ingat iklan anu itu, yang terdiri dari aneka rasa, bisa gonta-ganti selama seminggu. Produk apa hayo????
  3. Makanan yang mengandung banyak gula dan karbohidrat olahan—> jadi ingat aku gak suka yang terlalu manis-manis
  4. Minuman yang mengandung kafein seperti kopi, teh, soda dan lainnya—> jadi ingat: aku gak begitu suka teh tapi kalo makan diwarung minumnya teh, suka kopi tapi jarang minum, soda enggak suka tapi minum minuman yang mengandung soda pernah sih.
Konon makan-makanan yang perlu dihindari tersebut adalah makanan yang bisa menyebabkan:
  1. Gangguan pencernaan—> perlu dicatet nih: jadi bukan sinyal atau jaringan internet saja yang bisa terganggu, pencernaan pun ada juga gangguannya.
  2. Nyeri ulu hati—> bahaya buat ABG gaul yang baru putus nih, karena udah hatinya patah ditambah nyeri lagi, gimana total rasanya coba?
  3. Masalah berat badan—> jadi bertanya-tanya, kira-kira bikin nambah atau kurang nih? kalo nambah, mau dong #eLoh…
Dengan membaca tulisan yang berjudul “Makanan yang Sebaiknya Dihindari Saat Sahur” itu selain tau bahwa Makan Sahur Itu Baiknya Tidak Sembarangan! aku pun tahu, pemakaian gambar pada postingan dan judul postingan itu memang perlu dipermainkan biar mengundang tanda tanya orang sehingga orangpun penasaran untuk membacanya lebih dalam, seperti halnya aku yang awalnya cuma baca judul ama lihat gambarnya itu bisa tergoda untuk membaca isi judul yang sesungguhnya. 

Sebenarnya sengaja atau tidak sengaja praktek macam gitu sudah aku praktekin sih, karena aku selalu pakek gambar tiap postingan, entah itu gambar corat-coret sendiri atau googling. Terus soal judul dan isi, seringnya pakek judul yang sedang fenomenal tapi isinya asal ngisi aja sih. Entah dengan begitu bisa atau enggaknya dalam menarik penasaran orang aku tak tahu, karena yang merasakan pembaca bukan aku, kalo aku mah buat asal buat gitu ajah titik.