Minggu, 19 Agustus 2012

Makanan Diet Untuk Mencegah Jerawat


Makanan Diet Untuk Mencegah Jerawat

cewek cakep berjerawat
Sudah menjadi pengetahuan umum bahwa diet dengan mengkonsumsi buahan dan sayuran, serta pati dapat mengurangi ukuran pinggang Anda. Tetapi penelitian sekarang menunjukkandiet juga dapat mengurangi jerawat.

Konsumsi makanan yang tepat dan Anda bisa melihat peningkatan 20 persen pada kulit Anda,” kata Cheryl Lee Eberting, MD, dokter kulit di Alpine, Utah. Bahan makanan berikut wajib Anda konsumsi untuk mencegah timbulnya jerawat pada kulit Anda, seperti dilansir Healhtline.

Blueberry
“Berry berwarna biru ini menjadi salah satu sumber terbaik antioksidan yang mengurangi peradangan, salah satu penyebab utama jerawat,” kata Eberting. Blueberry merupakan sumber yang baik dan mudah-untuk-menemukan antioksidan.

Kacang-kacangan
Kacang adalah sumber nabati yang kaya asam lemak omega 3. Secara teoritis, omega-3 dapat mengurangi radang di sekitar kelenjar sebasea yang akan mengalami pembengkakan.

Ikan
Para peneliti menghitung kemampuan minyak ikan untuk melawan peradangan dan sudah terbukti mengurangi risiko penyakit arteri koroner. Asam lemak omega-3 dalam minyak ikan juga berarti peluang yang membantu penyembuhan jerawat yang baik.

“Lemak ikan seperti salmon dan herring mengandung omega-3, mengambil suplemen minyak ikan juga dapat membantu. Pastikan suplemen bebas dari PCB dan dioxin yang merupakan kontaminan dalam ikan tingkat rendah,” kata Eberting.

diambil dari:http://health.okezone.com/read/2012/08/15/486/678200/cegah-jerawat-dengan-konsumsi-ini 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar