Minggu, 12 Agustus 2012

Kumpulan Humor dari BBM

Gambar BBM Lucu
Kumpulan Humor dari BBM - Beberapa waktu yang lalu pun,admin sering banget post tentang humor. Apa yang dilakukan admin sebenarnya hanya bertujuan menghibur sobat sekalian. Di artikel ini,admin akan sentil lagi Kumpulan Humor dari BBM yang telah admin siapkan dari berbagai sumber internet.

BBM merupakan lifestyle orang indonesia,baik yang ABG sampai yang sudah menikah. BlackBerry Messenger menjadi sebuah alat komunikasi cepat yang bisa menghibur.

Ini dia kumpulan humor dari BBM:
[Tips Naik Taksi]

Beberapa tips jika naik taksi, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

1. Saat menyetop, periksa jumlah roda saat Anda nyetop taxi. Pastikan jumlahnya 4, kalau cuma 3 berarti Anda naik bajaj.

2. Periksa juga jumlah kursinya, kalau jumlahnya banyak, berarti Anda naik Metromini.

3. Sebutkan tujuan Anda dengan benar untuk menghindari supir taxi membawa Anda ke rumahnya. (Jangan seenak udelnya sendiri sebab belum tentu udel Anda enak).

4. Jangan malu untuk bertanya karena malu bertanya sesat di jalan. Tapi jangan terlalu banyak bertanya nanti malu-maluin, karena besar kemaluan susah berjalan.

5. Sama pak supir jangan terlalu galak nanti diusir, jangan pula terlalu baik nanti ditaksir.

6. Jika Anda sendirian duduklah di belakang supir, jangan duduk di pangkuan supir karena selain mengganggu pandangan ‘bagian lain’ si supir akan turut ..terganggu

7. Perhatikan selalu argometer. Pastikan tulisannya argometer, jangan sampe tulisannya argo bromo atau argo gede (karena kesalahan ini amat fatal dan membuat Anda makin jauh dari tujuan).

8. Yakinkan diri Anda bahwa Anda sudah duduk ∂ï dalam taxi itu sebelum taxinya jalan, karena kalau tidak, jangan-jangan Anda masih duduk di halte bus, dan belum terbawa oleh taxi itu.

9. Jangan lompat ke luar taxi selagi taxi itu berlari kencang. Itu akan sangat membahayakan orang lain.

10. Jangan pernah tertidur di dalam perjalanan dengan taxi, untuk menghindari supir taxi menagih tarif taxi plus tarif sewa kamar….=))

Lucu ya?Bagaimana kalau yang ini:
[Main bola di pesawat]

Ada 26 orang gila, mereka mau diuji kesehatan mentalnya di Amerika. Mereka diangkut pake pesawat hercules yg besar!
Saat di udara, orang2 gila itu berisik karena bermain bola dlm pesawat. Sang pilot marah dan menyuruh co-pilot menenangkan mereka. Hoi…. Berisik banget sih! Jgn maen bola di dalam pesawat donk!!! Bentak co-pilot kpd orang2 gila.
Akhirnya situasi menjadi tenang. Tapi lama2 pilot mjd curiga krn situasi terlalu tenang. Dia menyuruh co-pilot lg untuk cek ke belakang. Saat co-pilot datang, dia kaget setengah mati…orang gilanya tinggal 4 orang !!
“Hei kalian, kok tinngal 4 orang? Yg lain kemana ?, jawab orang2 gila itu:
“Abisnya ga boleh maen bola di dalam kapal sih, mereka jadi main bola diluar”
“Hah..?! Terus , kalian kenapa bisa ada di dalam ?”
“Kita kan pemain cadangan….”
????….
co-pilot pingsan… :sX_X :’(

[Makanan Terlezat]

Seorang turis sedang berlibur di Barcelona Spanyol…

Hari sudah siang dan sang turispun merasa lapar..kebetulan di hadapannya terdapat restoran terkenal di Barcelona.

Sang turispun masuk dan memesan makanan khas Spanyol. Ketika sedang menunggu pesanan, sang turis mencium harum masakan di depan mejanya. Seseorang sedang menyantap dengan lezatnya makanan yang dihidangkan.

Sang turispun penasaran dan bertanya kepada pelayan restoran,

Turis : Pelayanan, masakan apa yang ada di depan meja itu? kok harum sekali..

Pelayan : wah Bapak memang punya selera tinggi…itu makanan terlezat yang ada di restoran ini.

Turis : apa itu?

Pelayan : Itu gule buah zakar Banteng yang mati dalam pertarungan dengan matador

Turis : Klo begitu..saya pesan itu juga..

Pelayanan : Maaf pak, masakan gule buah zakar banteng hanya 1 kali dalam sehari, krna pertandingan Banteng dan Matador hanya 1x dalam sehari, jadi bapak harus pesan besok…lebih cepat lebih baik, pagi-pagi sekali bapak ke sini karena banyak sekali yang pesan

Keesokan harinya sang turispun datang kembali ke restoran itu pagi-pagi sekali biar tidak kedahuluan oleh pengunjung yang lain…

akhirnya pesananan pun datang..Sang turis langsung menyantapnya dengan lahap…

“memang sungguh lezar makanan ini..” gumam si Turis…tapi ada rasa penasaran dalam hatinya, akhirnya sang turispun bertanya..

Turis : pelayanan….., makanan ini sungguh lezat tidak ada bandingannnya…tapi kok buah zakar yang saya makan hari ini tidak sebesar yang dimakan oleh orang kemarin di depam meja saya…

Pelayanan : Tuan…tidak selamanya pertarungan Banteng Vs Matador, Bantengnya yang mati..kebetulan hari ini Matadornya yang Mati…..

Turis : Whaaaaaaat…!!!!

Gokil sob..

[Fitur Baru BB]

BERITA PENTING!!! ?blackberry™ ternyata bisa buat ngukur temperatur badan dan SANGAT AKURAT!!

Caranya gini:
Dilayar utama, ketik 25*, tempelin ke kening/jidat selama 5-7 detik, terus untuk tahu derajatnya, pencet N.

[CINTA KAYAK HANTU]

Cinta itu seperti JAILANGKUNG datang tak diundang pulang tak di antar

Cinta seperti SUNDELBOLONG, depan cakep blakangnya bolong

Cinta seperti POCONG sukanya loncat dari satu hati kelain hati

Cinta seperti GENDRUWO, item gelap kayak pacar gelap, istri gelap!!

Cinta persis sama TUYUL suka duit tapinya gak jelas kemana duitnya

Cinta itu kayak TENGKORAK, masih bisa nyatu tapi gampang berantakan

Kadang Cinta kayak KUNTILANAK suka bikin anak tapi gak suka ma anaknya…

[Himbauan]

HIMBAUAN DR MENKES : Waspdalah 6 PENYAKIT yg rentan diderita oleh Pegawai :
1. KUDIS :
KUrang DISplin
2. ASMA :
ASal Mngisi Absen
3. TBC :
Tdk Bsa Computer
4. KRAM :
KuRAng traMpil
5. ASAM URAT :
ASal sAMpai kntor,
Uring2an Alias Tidur
6. GINJAL :
Gaji Ingin Naik tp
kerJAnya Lamban.
Kirimkan ke semua teman2 pekerja, krn penyakit ini sangat menular dan berbahaya.

[Perkelahian Sengit]

Kejadian di depan Mall Senayan City, danki Brimob berpangkat AKP berkelahi dengan Mayor CPM.

Keduanya berpakaian dinas lengkap terlibat adu mulut kemudian memanas sehingga masing-masing mencabut senjata.

Tetapi sebelum terjadi tembak menembak, Satpam Mall keluar dan dengan berani mengambil tindakan, demi menyelamatkan pengunjung Mall dari peluru nyasar.

Satpam tersebut melerai oknum TNI Polri tersebut tetapi mereka tetap memanas akhirnya Satpam tersebut tidak bisa menahan emosi dan menampar kedua oknum TNI Polri tersebut.

Setelah tindakan Satpam tersebut, akhirnya kedua oknum TNI dan Polri tersebut menyimpan senjatanya.

Wartawan yang berada di tempat kejadian langsung mewawancarai Satpam dan menanyakan keberaniannya menampar anggota TNI dan Polri yang berpangkat perwira.

Dengan datar satpam menjawab: “Mereka berdua anak saya, Dari kecil… kalo nggak ditampar nggak berhenti berantem ..”=D =)) serius amat bacanya hehehee..

[Anjing Pintar]

Dua orang perempuan sedang meributkan anjing-anjing mereka. Keduanya saling menyombongkan kepintaran piaraan mereka itu.

Perempuan 1: "Anjing gua hebat banget, deh. Tiap pagi ia nungguin tukang koran, dan begitu loper itu datang, anjing gua langsung ngambil korannya dan membawanya ke tempat gua sarapan."

Perempuan 2: "Ya, gua tahu itu."

Perempuan 1 (kaget): "Darimana lu tahu?"

Perempuan 2 : "Anjing gua yang cerita."

[Bapak dan anak di mall]

seorang bapak n anaknya yg baru datang dari desa memutuskan untuk berkunjung ke sebuah mall... bapak yg bekerja sbg petani ini langsung terkagum sm yg namanya barang2 modern kaya tv, hp, viedo games, restoran...

ck..ck..ckk kata bapak n anak kompak saking kagumnya sama yg namanya modernisasi.

kemudian mereka melihat seorang nenek2 tua yg masuk ke dalam lift, beberapa saat kemudian pintu lift terbuka & mereka menyaksikan seorang wanita super cantik keluar dari lift itu..

dengan penuh kekaguman sang bapak langsung berbicara pada si anak "Bambang, pulang dan panggil ibumu kesini nak...."

[Masih Bayar]

Anak : Ayah berapa sih biaya kalau mau menikah?

Ayah : Sambil memperhatikan wajah anak laki-lakinya yang polos itu. Entahlah nak, karena sampai sekarang Ayah masih bayar terus kepada ibumu.

[Tarik Tiga Kali]

Seorang perempuan berusaha untuk menaiki sebuah bis. Roknya yang ketat menghambat kakinya untuk naik ke dalam bis. Karena itu dia tarik sedikit resleting roknya ke bawah untuk memberi ruang pada kakinya ketika diangkat mau menaiki bis.

Ketika kakinya masih belum bisa naik, sekali lagi tangannya ke belakang dan menarik sedikit lagi resletingnya. Masih juga terasa ketat, untuk ketiga kalinya tangannya ke belakang menarik resleting ke bawah.

Perempuan tersebut baru akan mengulanginya untuk yang keempat kalinya ketika tiba-tiba sepasang tangan mengangkat pantatnya dan menaikkannya ke dalam bis. Tentu saja dia berang, "Apa-apaan sih! Nggak sopan amat."

Sebenarnya masih banyak humor dari BBM yang ingin admin share,tetapi karena nanti artikel ini terlalu panjang,maka akan admin bagi-bagi saja artikelnya. Tunggu kelanjutan kumpulan humor dari BBM lucu berikutnya ya.

Sumber : http://kolom-inspirasi.blogspot.com/2012/07/kumpulan-humor-dari-bbm.html#ixzz23OooQmsw

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar