Minggu, 12 Agustus 2012

Kentang Dalam Celana

aca Humor gokil terbaru disini. Banyak sekali cerita humor yang kocak. Salah satu yang bikin admin tertawa terbahak-bahak adalah cerita tentang Nano dan Agil yang memakai trik kentang dalam celana. Lucu deh..baca yuk..


Nano dan Agil sedang menikmati hari libur mereka di pantai ...
"Gil, lihat aku, aku akan menarik perhatian cewek-cewek seksi yang ada di pantai ini. Mereka pasti akan terpesona olehku, hehehe ..."
"Coba buktikan, No. Kalau aku sih jelas nggak percaya, hehehe ..."
"OK, deh. Lihat ya ..."
Si Nano langsung melepas bajunya dan berjalan di depan cewek-cewek itu agar mereka bisa melihatnya. Ternyata benar, cewek-cewek itu terlihat terpesona oleh si Nano. Banyak cewek yang memandangi Nano dengan kagum dan sebagian besar dari mereka bilang "Emmm ... WOW!!".
Agil merasa tidak percaya dengan apa yang dilihatnya.
Kembali Nano berputar-putar di sekeliling pantai, dan respon cewek-cewek itu masih tetap sama, "WOW"!!.
Agil dengan rasa tidak percayanya segera bertanya pada Nano : "No, apa sih rahasiamu? Kok sepertinya kamu gampang sekali menarik perhatian cewek-cewek itu? Semuanya pada bilang WOW?"
Nano segera memberitahu Agil : "Ini, Gil, rahasianya ..."
Nano menunjukkan sebuah kentang pada Agil.
"Masukkan ini dalam celana kamu, pasti kamu akan terlihat lebih macho, sexy, dan perkasa, hehehe ... Tadi kamu lihat aku kan? 100 berhasil, hehehe ..."
Agil jadi semangat : "Wah, boleh juga caramu! Sialan! Sini kentangnya! Aku mau coba, hehehe!"
Agil kemudian segera menuju ke balik batu yang besar dan memasukkan kentang itu dalam celana.
Setelah selesai, dia segera berputar-putar di sekitar pantai dan dengan penuh rasa PD menyapa para cewek yang ada di situ. Tapi, kebalikan dari si Nano, cewek-cewek itu merasa jijik dan segera menjauh melihat si Agil. Mereka bilang : "Hueeek ...!!"
Agil merasa tidak percaya, mengapa trik si Nano tidak berhasil?
Kembali dia berputar-putar di sekitar pantai, namun repson cewek-cewek itu tetap sama : merasa jijik dan menjauh.
Agil segera menghampiri Nano dan bertanya : "No, mengapa triknya tidak berhasil? Mereka terlihat jijik, lalu menjauh? Sialan! Kamu mau nipu aku, ya!?"
Nano segera melihat celana si Agil, dan kemudian tertawa terbahak-bahak : "Lha iya lah, kentangnya emang benar dimasukin dalam celana, tapi di bagian depan, bukan di bagian belakang! Kaya mau ke WC aja, hahahahaha!!"
Agil : "&*&&&&&&!!! (sialan!)"

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar