Jumat, 10 Agustus 2012

Jutsu - Jutsu Naruto


Jutsu-jutsu Naruto
Normal Mode
· Oiroke No Jutsu (jutsu seksi) : jutsu henge (rubah bentuk) yang merubah naruto menjadi wanita seksi yang sedang bugil. Hokage ketiga tidak sanggup melawan jutsu ini tapi jiraiya sangat menyukainya. ^_^
· Harem No Jutsu : Oiroke no Jutsu yang dikombinasikan dengan kage bunshin hingga tercipta banyak sekali wanita seksi telanjang bulat. Jutsu ini dipakai untuk mengalahkan ebisu.
· Kage Bunshin No Jutsu : ninjutsu untuk menggandakan tubuh
· Tajuu Kage Bunshin No Jutsu : menggandakan tubuh dalam jumlah yang sangat banyak
· Evil Wind Shuriken – Shadow Windmill : jutsu gabungan dengan sasuke. Naruto berubah menjadi shuriken dan sasuke melemparkannnya

· Kage Shuriken No Jutsu (shuriken bayangan) : jutsu lanjutan dari : Evil Wind Shuriken – Shadow Windmill. Shuriken yang dilempar sasuke berubah menjadi 2 ketika shuriken pertama ditangkap musuh. Kemudian shuriken kedua kembali menjadi wujud naruto yang siap menyerang musuh. Jutsu ini pernah digunakan ketika melawan zabuza.
· Uzumaki Naruto Rendan (amukan uzumaki naruto) : taijutsu dengan 5 kage bunshin, yaitu menyerang musuh bergantian dan menendangnya ke udara. Klimaksnya, 1 bunshin yang menunggu di udara akan melakukan serangan terakhir hingga lawan terjerembab ke tanah. Kiba tumbang dengan jutsu ini.
· Uzumaki Naruto Nisen Rendan (amukan 2000 uzumaki naruto) : uzumaki naruto rendan yang dikombinasikan dengan tajuu kage bunshin yang berefek jauh lebih mematikan. Gaara sampai terpaksa bertransformasi menjadi wujud asli shukaku, monster raksasa berekor satu setelah menerima jutsu ini.
· Taijutsu Ogi – Sennen Goroshi (derita seribu tahun) : taijutsu dengan menyatukan 2 telunjuk dan menusukkannya ke bokong lawan. Ketika melawan gaara yang menjadi shukaku, naruto menggunakan kunai dan kertas peledak.
· Rasengan (putaran spiral) : ninjutsu tanpa elemen kelas tinggi yang memadatkan chakra yang berputar ditelapak hingga membentuk bola chakra. Naruto membuatnya berdua dengan kage bunshin. Tubuh asli mengeluarkan chakra dan bunshinnya memfokuskan chakra di tangan naruto. Hasilnya, ketika jutsu ini ditembakkan secara langsung ke musuh akan mengakibatkan kerusakan yang luar biasa.
· Oodama Rasengan (rasengan raksasa) : rasengan yang dibuat menggunakan lebih banyak chakra dan menghasilkan rasengan yang lebih besar dari biasanya hingga harus ditembakkan berdua, naruto dengan kage bunshinnya. Efeknya, akan terjadi ledakan yang luar biasa jika terhantam jutsu ini. Perfect bunshin itachi yang berchakra 30% tewas dengan jutsu ini.
· Fuuton – Rasen Shuriken : variasi rasengan yang berchakra elemen angin. Naruto melakukannya bertiga dengan 2 kage bunshin. Naruto mengeluarkan chakra, kage bunshin pertama memfokuskan chakra dan kage bunshin kedua menahan putaran tersebut agar elemen angin naruto dapat terintegrasi dengan sempurna didalam rasengan. Hasilnya, akan terlihat bola chakra yang dihiasi dengan chakra berbentuk shuriken (senjata ninja berbentuk bintang) yang bila ditembakkan secara langsung ke tubuh musuh akan mengakibatkan kerusakan yang luar biasa. Seluruh sel akan putus dan rusak. Kakuzu tumbang setelah menerima jutsu ini.
· Kuchiyose No Jutsu – Katak (Memanggil hewan) : ninjutsu yang digunakan untuk memanggil hewan yang sudah terikat kontrak dengan sang ninja. Naruto bisa memanggil para katak termasuk Gamabunta si raja katak. Dengan hewan panggilan, naruto bisa melakukan jutsu kombo atau bertransformasi menjadi rubah raksasa berekor 9. Naruto melakukan jutsu ini ketika bertarung dengan shukaku Gaara.
Kyubi Mode (wujud rubah ekor sembilan)
· Chakra merah tanpa ekor : sebenernya dalam hal ini naruto masih berada wujud normal tapi berkat bantuan dari chakra kyubi kekuatan dan kecepatan naruto akan meningkat drastis yang menurut pengakuan neji setara dengan 30% kekuatan kisame. Dalam kondisi marah, mata naruto akan berubah menjadi merah dengan pupil meyerupai pupil kyubi, tanda di pipinya akan semakin tebal dan rambutnya terlihat lebih tegak. Naruto mengalami perubahan ini pertama kali ketika melawan haku.
· Ekor 1 : tubuh naruto akan dilapisi oleh chakra merah dari kyubi dengan 1 buah ekor yang kekuatannya lebih kuat dari wujud tanpa ekor. Dengan wujud ini, chakra kyubi akan melindungi naruto dari ninjutsu seperti ketika naruto bertarung dengan sasuke menggunakan wujud ini. Serangan api sasuke tidak bisa melukai naruto karena terlindung chakra kyubi. Selain itu, jangkauan serangan naruto pun menjadi sangat panjang karena chakra kyubi bisa memanjang dan membesar. Jika naruto memukul maka pukulan chakra kyubi yang melapisi tangannya akan memanjang dan membesar untuk menyerang ke arah musuh. Jika serangan naruto meleset tanpa chakra kyubi akan bantu menyerang tanpa bisa dideteksi bahkan oleh sharingan 3 tomoe (3 koma atau level 3) sekalipun. Naruto pun tidak perlu menggunakan kage bunshin untuk mengeluarkan rasengan ketika berada dalam wujud ini. Dalam klimaks kisah naruto, naruto menggunakan wujud ini ketika bertarung dengan sasuke yang menggunakan jountai 2.
· Ekor 3 : Kekuatan naruto akan bertambah seiring dengan bertambahnya jumlah ekor pada wujud kyubi. Setelah ekor 1 biasanya akan langsung muncul ekor 3 yang mana dalam wujud ini naruto masih mampu mengendalikan kesadarannya. Naruto mulai menunjukkan wujud ini ketika bertarung dengan deidara.
· Ekor 4 : dalam wujud ini akan terjadi perubahan pada wujud naruto. Seuruh kulitnya akan terkelupas hingga naruto akan terlihat seperti miniatur kyubi. Pada wujud ini naruto sudah tidak bisa menguasai dirinya sendiri alias kehilangan kendali. Sekali kibasan tangannya, naruto mampu menghancurkan alam sekitarnya. Selain itu naruto mampu memunculkan tubuhnyayang lain dari tubuhnya sendiri. Naruto juga bisa menembakkan chakra yang bercampur dengan darahnya dari mulut. Orochimaru harus mengeluarkan jutsu 3 gerbang untuk menghadangnya meski akhirnya tetap jebol.
· Ekor 6 : Wujud ini merupakan lanjutan dari ekor 4. bedanya pada wujud ini akan muncul tulang-tulang rangka kyubi di permukaan tubuh naruto. Naruto berubah menjadi ekor 6 ketika bertarung dengan pein setelah pein membunuh hinata. Dengan wujud ekor 6 naruto mampu menahan jutsu andalan pein, Shinra Tensei, bahkan membalikkannya ke arah pein. Setelah Pein mengeluarkan jutsu rahasianya, Chibaku Tensei, Ekor 6 bisa dikalahkan.
· Ekor 8 : Naruto menggunakan wujud ini untuk melepaskan diri dari kurungan Chibaku Tensei milik Pein. Dalam wujud ekor 8 naruto sudah berubah menjadi kyubi sungguhan dengan delapan ekor. Ketika berada dalam wujud ekor 8, minato namikaze alias hokage keempat yang juga ayah naruto mucul dalam alam bawah sadar naruto untuk kembali memperbaiki segel kyubi dan mengembalikan naruto ke wujud normal.
Sage Mode (wujud pertapa katak)
· Frog Katas : taijutsu yang membuat naruto bisa menyerang musuhnya tanpa mengenai musuh karena aliran chakra di alam sekitarnya akan ikut menyerang musuh. Ghost realm pein yang memiliki kemampuan menyerap chakra tewas setelah menerima jutsu ini walaupun tidak terkena pukulan naruto.
· Double Rasengan : rasengan yang dikeluarkan di kedua tangan naruto kiri dan kanan. Animal realm pein dan hell realm pein tewas terkena jutsu ini.
· Giant Rasengan : rasengan raksasa yang setara dengan ultimate rasengan milik jiraiya. Giant rasengan digunakan untuk menewaskan hewan-hewan raksasa milik pein.
· Dalam mode sage, naruto mampu merasakan chakra dan keberadaan setiap orang. Oleh karena itu, setelah kakashi tewas, naruto tidak bisa merasakan chakranya. Jadi naruto mengira kakashi sedang melakukan misi ke luar konoha. Naruto juga mampu menelusuri keberadaan nagato dengan menusukkan besi hitam pein yang berfungsi sebagai receiver chakra yang dikirim oleh nagato kepada pein.
· Selain itu, dalam mode sage, naruto tidak merasan sakit (sama halnya dengan sasuke dalam mode jountai 2). Kekuatannya pun meningkat berlipat ganda sehingga mampu menahan serangan hewan raksasa panggilan pein dan melemparkannya ke udara. Dengan kekuatannya yang dahsyat ini, naruto mampu menghancurkan demon realm pein dengan satu pukulan rasengan biasa.
· Dalam mode sage, rasen shuriken yang dalam kondisi normal harus ditembakkan secara langsung ke tubuh musuh, bisa ditembakkan dengan cara dilempar. Rasen shuriken juga bisa membesar untuk memperluas jangkauan serangannya. Sayangnya, rasen shuriken hanya bisa digunakan 2x dalam mode sage. Setelah itu naruto akan kembali ko mode normal. Human realm pein tewas setelah menerima jutsu ini.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar