Jumat, 10 Agustus 2012

Cara Mengecilkan Perut :: Cepat Tanpa Efek Samping

Jika anda memiliki perut buncit dan kebetulan tidak menyukainya tentu anda mencari tahu bagaimana Cara Mengecilkan Perut secara cepat, tapi aman dan tidak menimbulkan Efek Samping. Sebenarnya saat ini banyak obat-obatan pelangsing perut yang bisa anda temukan dengan mudah di toko-toko obat baik yang modern maupun tradisional (herbal) serta masing-masing obat menawarkan berbagai kelebihan dan efektifitas untuk mengecilkan perut buncit atau melangsingkan tubuh.

Hanya saja jika anda menggunakan obat-obatan seperti itu sebaiknya jangan mengabaikan aturan pakai yang telah ditetapkan, atau sebelumnya anda bisa konsultasi pada si penjual, hal paling penting adalah sebaiknya selektif dalam memilih obat-obatan semacam itu. Sudah menjadi kebiasaan manusia, jika menginginkan sesuatu termasuk ingin cepat langsing seringkali membuat orang tidak sabaran lalu mengkonsomsi obat secara serapangan dan akhir nya, bukannya langsing justru bisa bertambah bongsor (gemuk)

Jika anda benar-benar menginginkan bertubuh langsing dan bermaksud mengurangi lemak perut terutama bagi yang sudah terlanjur gemuk, hal yang harus dipersiapkan yaitu mental dan selalu bersabar karena semua usaha tentu butuh proses dan waktu untuk mendapatkan hasil maksimal.

Dalam kesempatan kali ini saya mau berbagi sedikit tips cara mengecilkan perut secara alami, tanpa harus cara diet yang menyiksa dan terbukti berhasil meski cara seperti ini biasanya memakan waktu, tapi aman dan tidak menimbulkan efek samping.

Salah satu dari tips ini merupakan cara yang dilakukan google terhadap para karyawan nya. Google adalah raksasa teknologi informasi dunia yang memiliki kredibilitas tinggi sehingga tidak mungkin tips ini diterapkan pada karyawannya jika tanpa melakukan penelitian sebelumnya.

Seperti kita tahu bahwa obesitas atau kelebihan berat badan identik dengan kegemukan, perut buncit, gendut, lingkar paha bertambah, pipi tembem dsb. Berikut ini cara yang dilakukan google, termasuk dari salah satu cara mengecilkan perut :
  1. Google membiasakan karyawannya makan dengan piring lebih kecil. Karena menurut hasil penelitian yang dilakukan, menurut google orang cendrung akan menghabiskan makanan yang ada dalam piring meski perutnya terasa kenyang dan tips ini ternyata berhasil menghilangkan bobot tubuh sekitar 10 sampai 15 pon per tahun, tanpa harus diet yang menyiksa dan pola makan seperti itu akhirnya menjadi kebiasaan tanpa harus merasakan lapar, tips lain sebagai tambahan dikutip dari beberapa sumber adalah…sbb:
  2. Mengurangi kebiasaan ngemil. Hal ini sering dilakukan orang yang memiliki badan gemuk, jika sudah bisa mengurangi kebiasaan ini lama kelamaan akan bisa meninggalkannya.
  3. Biasakan makan yang berserat dan banyak mengandung vitamin c, kalsium dan protein, hal itu perlu dilakukan untuk menghindari penumpukan lemak dalam tubuh
  4. Banyak konsumsi air putih untuk terjaganya metabolisme tubuh agar tetap terjaga
  5. Teh Hijau : Dari hasil penelitian American Society Of Nutrition, bahwa kandungan katekin yang tinggi pada teh hijau terbukti mampu mengikis lemak dalam tubuh, hasil studi lain yang dilakukan The Journal Of Nutrition menunjukan hasil yang tidak jauh berbeda, Jika mengkonsumsi teh hijau secara teratur mampu menghilangkan lemak yang menumpuk di daerah perut.
  6. Hindari Karbohidrat berlebih – Makanan yang mengandung karbohidrat tinggi akan mengakibatkan terjadinya penumpukan lemak meski makanan ini sangat baik dan merupakan sumber tenaga, tapi alangkah baiknya kosumsi makanan yang mengandung karbohidrat secara wajar saja dan tidak berlebih
  7. Hindari Makanan Berlemak Jahat dan konsumsilah makanan yang mengandung lemak baik seperti :Kacang tanah, Walnut, Alpukat, minyak zaitun yang mampu menurunkan kadar kolesterol jahat
  8. Olah raga secara teratur, meski pekerjaan ini tidak semua orang bisa melakukan karena kesibukan, setidaknya harus ada usaha untuk melakukan hal ini dan jadikan sebagai bagian dari jadwal dalam kegiatan. Jika tidak bisa melakukan olahraga sendiri seperti lari pagi yang biasa dilakukan banyak orang setiap hari minggu, anda bisa menggantinya dengan cara bergbung dengan kelompok olahraga seperti fitness, senam dan lain sebagainya.
Langkah diatas hanya sebagian dari yang bisa anda lakukan, tapi jika dilakukan secara teratur dan penuh kesungguhan program cara mengecilkan perut seperti yang anda inginkan akan membuahkan hasil

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar