Kamis, 30 Agustus 2012

Cara Lain Berlangganan Artikel Blog


Sebelumnya pernah saya jelaskan bagaimana cara berlangganan artikeldari saya agar anda bisa terus memantau semua informasi yang saya tulis di blog ini langsung terkirim k email anda. Semoga manfaat tentunya. Kali ini saya akan jelaskan untuk anda cara lain berlangganan artikel yang berhasil saya tulis. Yaitu dengan menambahkan alamat panduan bloghttp://muktiblog.com di member area blogspot anda. Apabila anda menambahkan alamat blog saya ke dasbor blogspot anda maka secara otomatis setiap ada posting terbaru, akan terkirim dan akan terlihat di bagian bawah dasbor. Nah dari sinilah anda akan melihat posting terbaru saya. Saya sendiri banyakberlanganan dan membaca artikel melalui dasbor dan banyak sekali manfaatnya. Misalnya bisa mengetahui informasi terbaru yang tidak kita ketahui sebelumnya, bisa menjadi sumber ide untuk menulis artikel dll.

Bagaimana Cara Menambahkan Alamat Blog ke Dasbor Blogspot anda ? Gampang sekali. Silahkan baca dengan seksama dan dalam waktu sesingkat-singkatnya. He he he.
Pertama : Tentu saja anda Wajib login ke blogger.com dan dasbor blogspot anda saya yakin seperti ini :
Kedua : Klik Tambah untuk mulai menambahkan alamat blog saya. Dan tampilan / window untuk menambahkan blog saya seperti ini
Ketiga : Klik Ikuti. Sukses. Anda telah berhasil menambahkan alamat blog sayahttp://muktiblog.com. Dan selamat menikmati sajian-sajian artikel dari saya langsung ke dasbor blog anda.
Tidak hanya kepada saya anda bisa berlangganan artikel. Yang lain juga anda ikuti. Caranya sama seperti di atas. Sukses blogging ya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar