Sabtu, 18 Agustus 2012

7 Pekerjaan Yang Menyebalkan Di Rumah


2011_12_16_02_47_56_homeoffice---dc

GAGASAN bekerja dari rumah menjadi kesempatan terbaik bagi seorang ibu. Selain memenuhi tugas, pasti Anda juga berharap bisa memantau dan merawat perkembangan anak-anak layaknya ibu rumah tangga. 

Namun tidak selamanya bekerja dari rumah akan menyenangkan. Daftar berikut ini adalah tantangan bekerja dari rumah: 

1. Kotak surat penuh 
Ketika memutuskan bekerja dari rumah, semua tagihan, kupon bahkan dokumen-dokumen terkait pekerjaan akan dikirim ke alamat rumah. Hasilnya kotak surat menjadi penuh sesak. 

2. Tidak akan menjadi ibu rumah tangga 
Saat Anda dijejali setumpuk pekerjaan, tidak ada kesempatan untuk tetap memasak dan menjaga rumah tetap bersih. 

3. Stres tidak akan hilang 
Bekerja dari rumah justru membuat stres. Pikiran Anda bercabang. Antara khawatir tentang pembaruan pemesanan, daftar pendapatan sekaligus tingkah laku anak-anak di rumah. 

4. Kaget dengan tingkah laku anak 
Anda akan terus bersama anak-anak sepanjang hari. Tingkah laku setiap anak pasti berbeda. Anda harus terbiasa dengan kelakukan mereka yang terkadang membuat pusing kepala. 

5. Berat badan bertambah 
Jika bekerja di kantor mengharuskan Anda mondar-mandir di sepanjang lorong gedung. Sedangkan di rumah fleksibilitas pergerakan tidak banyak dan terbatas. Anda pun kebanyakan duduk di depan layar komputer. Kegiatan ini tentunya menjadi salah satu faktor kenaikan berat badan. 

6. Sulit bangun di pagi hari 
Terlalu asyik di depan komputer setiap harinya membuat Anda lupa waktu untuk beristirahat. Bisa jadi Anda hanya tidur tiga jam sehari. Hal ini pasti membuat Anda sulit bangun pagi. 

7. Tergoda banyak makanan 
Di rumah, pastinya Anda akan makan rutin tiga hari sekali. (*/OL-06

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar