Minggu, 19 Agustus 2012

7 Bisnis Rumahan Yang Menjanjikan


7 Bisnis Rumahan Yang Menjanjikan

Jika Anda ingin bekerja untuk diri sendiri atau ingin lebih banyak waktu untuk bersama keluarga, memulai bisnis berbasis rumah mungkin menjadi solusi yang tepat. Dari menjual barang kerajinan tangan untuk blogging online, ada banyak pilihan untuk memulai bisnis Anda sendiri tanpa banyak uang atau ruang yang besar. Berikut bebeapa pilihan Untukmemulai bisnis rumahan yang  lumayan menjanjikan.

Bisnis Rumahan Yang Menjanjikan http//jadigitu.com

1. Kerajinan Tangan
Jika Anda menikmati pekerjaan membuat kerajinan seperti perhiasan, dekorasi rumah atau tembikar, Anda dapat mempertimbangkan memulai bisnis kecil yang menjual kreasi Anda melalui pasar online seperti etsy.com. Buat item yang Anda ingin menjual dan mengambil foto masing-masing barang. Kemudian daftar item di website dan membayar biaya yang kecil untuk setiap item yang terdaftar. Pembeli menemukan item Anda pada website, mengirimkan pembayaran dan Anda mengirimkan barang-barang langsung kepada pelanggan. Ini cara yang bagus untuk menempatkan kreativitas Anda untuk bekerja sebagai bisnis kecil Anda sendiri.

2. Blogger
Blogger sukses bisa mendapatkan penghasilan sepanjang waktu melalui postingan online, artikel. Anda dapat memulai blog Anda sendiri melalui website seperti blogger.com atau tumblr.com. Cari bidang keahlian atau topik yang Anda sukai dan mulaila menulis berita terbaru dan berbagi tips atau wawasan di lapangan. Untuk memasang iklan anda bisa Sign up untuk account PPC (pay per Click) "bayar per-klik" dengan mengunjungi situs seperti Google Adsense, yang menempatkan iklan di blog Anda. Semakin banyak pengunjung ke situs Anda, lebih banyak kesempatan untuk menghasilkan uang ketika pengunjung mengklik salah satu iklan tersebut.

3. Customer Support
Banyak perusahaan outsource melayani pelanggan mereka layanan customer service 24 jam. Sehingga karyawannya bisa bekerja melayani pelanggan dari rumahnya. Ambil panggilan telepon langsung dari pelanggan yang memiliki pertanyaan atau memerlukan bantuan dalam membeli item. Persyaratan pekerjaannya adalah bahwa Anda harus memiliki pengalaman pelanggan layanan, akses darat dan internet. Perusahaan seperti Alpine Akses, LiveOps,West and Arise menyewa agen layanan pelanggan virtual yang bekerja di rumah


4. Pembukuan (Bookkeeper)
Jika Anda bagus dengan angka-angka, anda dapat menempatkan keahlian Anda untuk bekerja. Dengan memulai bisnis pembukuan Anda sendiri, Anda dapat menjual layanan jasa Anda kepada individu dan usaha kecil saat bekerja dari rumah. Anda akan membutuhkan software akuntansi dan komputer yang dapat diandalkan. Untuk mendapatkan klien baru bisa dengan memposting selebaran dan mengirimkan e-mail kepada usaha kecil lainnya di daerah Anda.

5. Pengajar
Jika Anda menikmati mengajar, Mulai karir Anda menjadi pengajar mahasiswa, siswa sesuai bidang keahlian Anda. Anda dapat guru siswa di rumah mereka, di rumah anda atau di perpustakaan. Hubungi kelompok masyarakat dan sekolah-sekolah sekitar untuk melihat bagaimana Anda dapat bekerja dengan siswa yang bisa menggunakan dukungan akademis ekstra. Anda juga dapat bergabung dengan jaringan online dan siswa guru secara virtual, melalui internet.

6. Penerjemah
Jika Anda bisa berbicara lebih dari satu bahasa dengan lancar, jadilah menjadi penerjemah. Banyak perusahaan perlu dokumen dan dokumen diterjemahkan oleh penutur bahasa fasih atau asli. Temukan pekerjaan freelance menerjemahkan melalui Welocalize.com atau sdl.com. Anda harus lulus tes bahasa kefasihan dan memiliki tata bahasa yang baik dan tanda baca.

7. Mulai toko eBay anda sendiri
Jika Anda menikmati menemukan penawaran menarik di toko-toko pelelangan, mulailah toko eBay anda sendiri. Hidupkan kesepakatan yang baik dan buat untung dengan menjual produk ini kepada pembeli secara online. Anda bisa daftar item dalam lelang, dengan harga tetap atau dalam format persediaan. Item Anda akan muncul dalam hasil pencarian eBay ketika pembeli ketik istilah pencarian yang cocok dengan deskripsi barang Anda. Pembayaran diproses melalui PayPal dan Anda mengirimkan barang-barang langsung kepada pelanggan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar