Sabtu, 21 Juli 2012

Profil Kabuto Yakushi


Profil Kabuto Yakushi


Nama : Yakushi Kabuto
Jenis Kelamin : Laki-Laki
Desa : Konohagakure
Asal : Gunung Kikyo
Registration ID : 012140
Tanggal Lahir : 29 February
Umur : 19-20th (Part 1), 23 (Part
2)
Tinggi Badan : 176,2cm
Berat Badan : 65kg
Warna Mata : Hitam
Warna Rambut : Perak
Golongan Darah : AB
Hobi : Merawat Pisau Bedah
Kalimat Favorit : Selalu Berubah
Rank : Genin (Kemampuan Level-S)
Lulus Akademi : 10th
Misi Yang Telah Dilaksanakan :
- 163 Misi Tingkat D
- 28 Misi Tingkat C
- 0 Misi Tingkat B
- 0 Misi Tingkat A
- 0 Misi Tingkat S
Rekan : Orochimaru, Madara
Uchiha, Misumi Tsurugi
Elemen : Doton
Senjata : Pisau Bedah
Jutsu :
- Nehan Shouja No Jutsu
- In'yu Shoumetsu
- Shikon No Jutsu
- Chakura No Mesu
- Kuchiyose : Edo Tensei
- Shousen Jutsu
- Meisagakure No Jutsu
- Doton : Moguragakure No Jutsu
- Nehan Shouja No Jutsu

- chakura no mesu (tehnik mengluarkan chakra di tngan dan merubah stjam pisau/dpat memutus aliran chakra dan memuutuskan otot)
- hyorogan (pil pembangkit stamina)
- zouketsugan (pil penambah darah)
- dokugiri (kabut racun)
- yamata no jutsu (mengluarkan ular berkpla 8)
- sen'ei jyashu (tngan byangan 2 ular)
- sen'ei tjashu (mengluarkan puluhan ular besar dari tngan)
- jagei jubaku (mngluarkan 2 ular besar dari tngan dan bisa meledak)
- doton dotchu senko (masuk dlam tanah)
- edo tensai (jutsu pembangkit kehidupan)
- sage mode (teknik sage)
- SENPO: HAKUGEKI NO JUTSU (Mode Sage: Tehnik Ular Putih)

Kabuto adalah salah satu korban selamat dari perang shinobi bagian ke-3.
ia di temukan oleh ketua tim bagian medis lalu di ungsikan ke desa konoha.

Di masa itu konoha mengajarkan kabuto beberpa teknik medis sampai Kabuto tumbuh besar di konoha,
Dalam beberapa waktu sejak pengalamannya ia telah menjadi mata- mata Orochimaru, memainkan peran sebagai bawahan Sasori untuk mendapatkan info tentang rencana Akatsuki.

Melalui pelatihan dari Konoha, Kabuto sampai sekarang telah memperoleh pangkat genin dan pernah masuk ke Ujian Chunin 2x, tujuan ia ikut ujian chunin bukan untuk menjadi yang tertkuat, tetapi hanya untuk mendapatkan informasi data jurus dari para persera dan memberitakanya kepada Orochimaru.

Selain itu, dengan keahlian medis yang diajarkan Oleh konoha, Kabuto mampu melakukan beberapa eksperimen manusia kepada Orochimaru, sementara pada saat yang sama ia juga meningkatkan pengetahuan nya sendiri dari tubuh manusia yang ia jadikan percobaan.
Meskipun secara resmi ia ninja pada tingkatan Genin , Kabuto telah membuktikan bahwa dirinya adalah seorang ninja yang terampil dan licik jauh melampaui tingkat itu,
terutama karena kemampuan medisnya.

- Keterampilan : 
Kemampuanya mungkin setara dengan hatake kakasi.
Dan ia telah terbukti dapat membunuh anggota ANBU dengan relatif mudah dan bahkan ia pernah mengejek bisa menangani sampai sepuluh anggota ANBU sekalipun.

Melalui pengamatan yang tajam, Kabuto dapat dengan cepat menentukan situasi yang dihadapi ketika ia bertarung. Bahkan ketika menghadapi lawan yang kuat, ia dapat mengambil celah dengan cepat memanfaatkan kelemahan mereka. Kabuto juga sangat mudah beradaptasi, seperti ketika ia terkena teknik Tsunade (membalik sistem sinyal saraf) , ia berhasil membalikan kembali kendali tubuhnya seperti normal dengan cepat, suatu prestasi yang membuat Tsunade tampat terkejut.

penampilan kabuto di perang dunia ke 4

Sampai pada pertarungan dunia shinobi ke-4 Stamina Kabuto juga telah meningkat pesat setelah ia terintegrasi dan bersatu bersama tubuh Orochimaru, ia bisa memanggil puluhan Ninja Edo Tensei pada satu waktu dan mengendalikan ninja edo tensei sampai dua hari tampa henti, serta dapat men- summon Manda II , ular yang bahkan lebih besar dari Manda .

Setelah Anko ditangkap, ia menjadi lebih kuat hanya dengan menyerap sisa chakra Orochimaru yang berada dalam tubuh anko. Kabuto juga menunjukan beberapa keterampilan dengan penghalang ninjutsu selama Perang Dunia Shinobi Keempat untuk menyembunyikan lokasi-nya.

Setelah menanamkan sel Orochimaru ke dalam tubuhnya, Kabuto kini telah menguasai kemampuan dan teknik ular yang dulu di kuasai orochimaru, pertama kalia ia gunakan saat menunjukkan beberapa tekniknya untuk membunuh ninja Takigakure dengan sangat mudah menggunakan ularnya.
Kabuto juga mampu berkomunikasi secara telepati dengan ular nya menggunakan ekornya.

Dia juga bisa menggunakan Bayangan Tangan Ular Tersembunyi untuk serangan penyergapan dengan cepat. Selain itu, dengan wujud barunya, Kabuto mampu menyuntikkan obat yang ia telah kembangkan langsung melalui taring ular yg ada di mulutnya dari dalam tubuhnya.

Kabuto juga dapat berubah dirinya menjadi ular raksasa maupun ular kecil, dalam bentuk ini ia dapat bergerak dengan kecepatan sangat cepat dan bisa menelan orang dewasa secara keseluruhan.

Untuk menangkal genjutsu yang biasa terkena pada kontak mata langsung, Kabuto bisa mengatasi itu dengan kemampuan insting ular nya 'mengenali lingkungan melalui penginderaan suhu dan bau menggunakan lidah mereka tanpa membuka mata.

Di tambah setelah meneliti teknik dari klan Hōzuki melalui Suigetsu , ia mengkombinasi tubuhnya agar tubuhnya dapat mencair ketika mendaptkan serangan, dengan cara yang mirip seperti ular yang sedang berganti kulit.


Kabuto dalam Mode Sage.

Setelah kematian Orochimaru, Kabuto melakukan perjalanan di seluruh dunia dan akhirnya menemukan lokasi Gua Ryūchi . Di situ, ia diajarkan teknik senjutsu oleh Sage Ular Putih dan memperoleh kemampuan untuk bisa melakakuan Sage Mode, dengan kemampuan itu ia menyatakan "aku bukan sekedar ular, tapi aku dadalah naga"

Secara fisik, Kabuto mengalami sedikit perubahan dalam bentuk sage ini, hanya perubahan yang terlihat yaitu tanda-tanda di sekitar matanya sampai bagian punggung dan tumbuh empat tanduk di belakang kepalanya. Sementara pro dan kontra dari versi senjutsu ini belum sepenuhnya dieksplorasi, keliatanya sih sangat meningkatkan persepsi Kabuto dan refleks nya sampai sedemikian luas bahwa ia bahkan dapat menghindari anak panah yang ditembakkan oleh Susanoo Sasuke , yang terkenal akan kecepatan yang luar biasa.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar