Sabtu, 21 Juli 2012

Profil 5 Kage


Profil 5 Kage

A
adalah orang yang saat ini menjabat sebagai raikage ke 4 dari kumogakure
A merupakan anak dari raikage ke 3
kemampuan nya tidak diragukan lagi dalam dunia ninja..bisa dibilang sebagai salah satu ninja terkuat yang pernah ada..
karin sempat mengatakan kalau level chakra A setara dengan level chakra bijuu

A bertarung dengan cara menggabungkan style ninjutsu dengan taijutsu nya untuk membentuk nintaijutsu yang sangat kuat...nintaijutsu nya ini bahkan mampu menembus pertahan susanoo sasuke yang notabene bisa dibilang hampir tak tertembus

A adalah petarung yang memanfaatkan kelebihan tenaganya..ia mampu mematahkan pedang suigetsu dalam sekali pukul,..pukulan nya juga mampu membuat lubang di tubuh juugo yang sudah memakai segel armor level 2
hachibi sendiri mengakui kekuatan nya..perlu diketahui A pernah mematahkan satu dari 4 tanduk ahchibi dengan armor petirnya

selain dikenal dengan kekuatan fisiknya..A juga dikenal sebagai ninja tercepat yang pernah ada..dia mengatakan kalau semenjak hokage 4 meninggal..tak ada lagi yg mampu mengimbangi kecepatan nya
 Onoki - Tsuchikage 3
Onoki adalah kakek tuyang sangat pendek, isudah menjadi tsuchikage dalam waktu yang cukup lama. Imerupakan kakek dari Kurotsuchi daAkatsuchi, jugayah dari Kitsuchi. Onoki mewariskan kemampuan kazekage 2, Mu, yaitu jurus elemen debu. Elemen debu memang terdengar lemah, tapi kemampuannybismenghancurkan satu pulai dengan mudah. Selain itu, Onoki jugmemiliki kemampuan ajaib, yaitu bisamelayang dan terbang. Kelemahannyadalah sakit punggung mengetahui umurnyyang tua.
 Terumi Mei
Gender : perempuan
Umur : 30
Jabatan : Kage
Lokasi : Kirigakure
Bodyguard : Chojuro dan Ao
Elemen : Katon (api), Doton (tanah), Suiton (air)
Kekkai Genkai ; Yoton (lava) dan Futton (uap)
Jutsu :
Yoton : Yokai no Jutsu
Futton : Komu no jutsu

Penampilan :
Mei memilki mata berwarna hijau, postur tubuh yang tinggi, berkulit putih , dan rambut coklat yang panjang, diikat / dikucir pada bagian atas kepala. Pada saat pertemuan 5 kage, Mei tampak menggunakan dress panjang berwarna biru dengan ikat pinggang yang melingkari tubuhnya.

Sifat :
Mei adalah seorang yang periang, dan jarang menunjukkan sikap murung, akan tetapi Mei memiliki sifat sensitif terutama bila menyangkut masalah laki-laki karena dia belum memiliki suami.

Kisah :
Mei sebagai godaime mizukage muncul pertama kali saat persiapan menuju pertemuan 5 kage, ditemani oleh Chojuro dan Ao. Mei berjanji pada para tetua kirigakure untuk menjalankan tugas sebagai mizukage dengan baik. Pada saat akan sampai di Negara besi, ketika sedang beristirahat, Mei yang mengkhawatirkan kondisi Chojuro terganggu dengan sikap Ao yang menggurui Chojuro dan sikapnya yang menyinggung-nyinggung masalah laki-laki.

Pada saat pertemuan 5 kage, Mei tampak tidak banyak bicara. Mei tidak dipilih sebagai pemimpin aliansi 5 negara karena adanya rumor yang santer terdengar bahwa akatsuki berasal dari kirigakure. Mei ikut ambil bagian melawan Sasuke, dan dibantu dengan Chojuro, mereka berdua berhasil menjebak Sasuke dalam ruangan tertutup. Mei yang sedang di atas angin melawan Sasuke, ternyata tidak bisa bergerak dan menyerang Sasuke karena cakranya mulai menghilang akibat teknik hoshi no jutsu dari Zetzu, sehingga Sasuke berhasil meloloskan diri sebelum akhirnya diselamatkan oleh Madara.

Pada saat pertemuan dengan Madara yang menyampaikan tujuan utama menangkap para biju dan mendeklarasikan perang dunia shinobi ke-4, Mei setuju untuk dibentuknya aliansi 5 negara, dengan dipimpin oleh Ei (Yondaime Raikage). Setelah pertemuan 5 kage, Mei berusaha menemukan Ao yang sedang mengejar Danzou dan bodyguardnya. Mei berhasil menemukan Ao, dan melepaskan Ao dari teknik Shinten Kugutsu Juin no Jutsu milik Fuu.

Nama: Gaara (我愛羅)
Julukan: gaara si pasir (砂の我愛羅, Suna no Gaara)
Debut: chapter 35
Lahir: 19 januari
Umur: 16 tahun
…Suara aktor: akira ishida
Teknik:

• Suna no Yoroi
• Sabaku Fuyū
• Tanuki Neiri no Jutsu
• Gokusa Maisō
• Ryūsa Bakuryū
• Sabaku Kyū
• Sabaku Rō
• Peluru pasir
• Suna Bunshin no Jutsu
• Suna Shigure
• Suna Arare
• Suna no Kanchi
• Suna Shuriken
• Sabaku Sōsō
• Sabaku Taisō
• Suna no Tate
• Kūsa Bōheki
• Sand Sphere
• Rendan: Suna Shigure
• Daisan no Me
• Saikō Zettai Kōgeki: Shukaku no Hoko
• Saikō Zettai Bōgyo: Shukaku no Tate
• Elemen angin : Mugen Sajin Daitoppa


Gaara adalah kazekage kelima desa sunagakure, dan menjadi kage termuda sepanjang sejarah ninja.

Latar belakang:

Gaara adalah anak ketiga dari kazekage keempat dan karura, gaara lahir dalam keadaan prematur, saat gaara berada dalam rahim ibunya, ayahnya memerintahkan nenek chiyo untuk menyegel shukaku kedalam gaara. Dengan harapan akan menjadi senjata pamungkas sunagakure di masa depan., karena Cuma dia satu-satunya yang dominan terhadap shukaku. Di bandingkan 2 anak kazekage keempat lainnya.
Karura meninggal tak lama sesudah melahirkan gaara, karura bersumpah akan terus melindungi gaara apapun yang terjadi. Kemudian gaara di didik ayahnya sampai menginjak usia 6-7 tahun.

Karena shukaku berada di dalam diri gaara, warga desa suna membenci gaara dan ketakutan lalu menjauhinya . seakan tidak peduli tentang apa yang di rasakan gaara. Gaara selalu menggenggap boneka beruangnya dan menyendiri., gaara selalu di lindungi pasirnya dan tak bisa terluka
Yashamaru peduli dan merawat gaara dengan kasih sayang dan melindunginya, dia mengajarkan gaara banyak hal.
Sampai suatu hari, ayah gaara memerintahkan yashamaru untuk berbohong untuk menilai pantas atau tidaknya gaara. Namun akibat kebohongan yashamaru. Shukaku lepas kendali, sejak saat itu ayah gaara menyerah dan mengatakan gaara telah gagal. Dan gaara kemudian berubah seperti pembunuh yang haus darah.

Gaara mengingat selalu kata-kata naruto yang menyebutkan teman di butuhkan untuk mengobati rasa kesepian, karena naruto dan gaara memiliki masa lalu yang sama.

Setelah beberapa tahun setelah itu gaara menjadi lebih bersahabat dan berhenti menjadi pembunuh berdarah dingin . ayahnya mati di bunuh orochimaru., saat sasuke meninggalkan konoha bersama oto yoninshu. Gaara , temari dan kankurou datang sebagai pasukan bantuan.
Dan menyebutnya balas budi suna. Kemudian gaara bertarung melawan kimimaroo dan memenangkan pertarungan dengan susah payah.

2 tahun setelah itu. Gaara menjadi kazekage kelima menggantikan ayahnya

Saat deidara memasuki suna untuk menangkap gaara. Gaara muncul di hadapan deidara dan bertarung melawan deidara, namun gaara dapat di kalahkan setelah memilih menyelamatkan desa dari ledakan bom milik deidara.
Gaara kemudian di bawa deidara ke markas akatsuki untuk pengekstrakan shukaku.

Tim 7 dan 8 datang dan menolong gaara. Meskipun gaara telah mati , tapi dia di hidupkan kembali berkat kemampuan nenek chiyo dan bantuan naruto yang memberikan sebagian nyawanya.
Nenek chiyo pun mati setelah itu.
Beberapa waktu setelah itu, gaara berangkat ke pertemuan lima kage yang di adakan di Negara besi untuk membahas akatsuki, setelah penyerangan sasuke dan pain. Pertemuan menjadi kacau setelah sasuke menyerang tempat pertemuan , madara datang menyelamatkan sasuke dan mendeklarasikan perang dunia ninja keempat untuk memperebutkan 2 jinchuuriki tersisa untuk membangkitkan juubi, keempat kage sepakat menyembunyikan 2 jinchuuriki selama perang.
Gaara menghampiri tim 7 yang juga datang ke Negara pertemuan sebelum kembali ke suna.


Di perang dunia keempat. Gaara menjadi jenderal shinobi dan pemimpin divisi keempat. Gaara bertarung melawan keempat mantan kage, dan gaara sedikit lega karena mendapat bantuan dari oonoki. Gaara mengalahkan ayahnya. Ayah gaara kemudian membongkar rahasia gaara . ternyata pasir yang melindungi gaara adalah kekuatan ibu gaara. Setelah menjelaskan yang sebenarnya. Gaara menangis dan memaafkan ayah gaara, sebelum menyegelnya. Kemudian dengan keempat kage seluruhnya, dia menghadapi Edo Tensei Madara Uchiha atau sering menyebut dirinya dengan anggapan “Rikudo Sennin kedua”. Dalam pertarungan tersebut, kelima kage terdesak dikarenakan kekuatan madara yang sangat kuat yang juga telah dapat membangkitkan susano`o yang lebih hebat daripada susano`o milik kakak beradik Itachi Uchiha dan Sasuke Uchiha.
 (纲手, Tsunade)Hokage Kelima (五代目火影, Godaime Hokage)
Konoha Slug Putri Tsunade (木ノ葉のナメクジ綱手姫,Konoha no Namekuji Tsunade-hime)
Para Sucker legendaris (伝説のカモ, Densetsu no Kamo)

#Debut
¤Manga chapter 139
¤Anime Naruto Episode 83
¤Muncul dalam anime, manga, game dan film

#pengisi suara
¤Inggris=
Debi Mae West
-Mary Elizabeth Mc Glynn (Anak dan video game)
-Jepang= Masako Katsuki
Haruhi Terada (Anak)



#Pribadi
¤Tanggal lahir Agustus 2
¤Jenis kelamin Perempuan
¤Usia
-Bagian I51
-Bagian II54

-TimTim Hiruzen
-Klan Senju

#Keluarga
¤Nawaki (Adik)
¤Hashirama Senju (Kakek)
¤Mito Uzumaki (Nenek)
¤Tobirama Senju (Kakek)
¤Dan Kato (Kekasih)

#Jutsu
¤ranshinsho
¤penguatan chakra
¤chakura no mesu
¤sozo
saiseii
¤kekkai shiho fuin (Anime only) ¤genjutsu shibari (Anime only)
¤teknik penyembuhan
¤tsutenkyaku
¤karakuri hake no jin
(Anime only)
¤shosen jutsu
¤kuchiyoseKatsuyu
¤infuinkai.

#Alat
gedokuyaku (Anime only)
¤Ninja Info Kartu (Anime only)
¤Racun

Latar belakang
Tsunade adalah cucu dari Hokage Pertama, Hashirama Senju dan Mito Uzumaki, juga cucu perempuan dari Hokage Kedua, Tobirama Senju, yang menyebabkan orang lain untuk memanggilnya "Putri" (姫, Hime).
Ia, bersama dengan Jiraiya dan Orochimaru juga mantan murid dari Hokage Ketiga. Seperti Tim Kakashi, Tsunade dan rekannya diberi tes bel yang ternyata Jiraiya yang gagal dan kemudian diikat ke batang pohon.

Pernah di saat jiraiya mengintip tsunade di pemandian air panas, tsunade memberi pukulan ke jiraiya hingga mematahkan kedua lengan, enam tulang rusuk dan organ penting lain hancur.
Sejak saat itu jiraiya lebih berhati-hati di dekat tsunade, jiraiya mengatakan bahwa kejadian itu adalah 1 dari 2 kejadiannya dekat dengan kematian.

Dalam perang dunia shinobi 2, tsunade dan rekannya melawan hanzo, yang kemudian hanzo memberi julukan 3 SANNIN karena mereka mampu bertahan hidup.

Saat perjalanan pulang, mereka bertemu 3 anak yatim ame dan jiraiya melatih mereka.

Pada saat ulang tahun adik nya yang ke 12, tsunade memberikan kalung kristal hokage 1 untuk nawaki yang bercita-cita menjadi hokage.
Namun keesokan hari nya nawaki tewas karena korban perang, dan akhirnya kalung itu di ambil tsunade kembali.
Karena peristiwa itu, tsunade mengusulkan bahwa di tiap kelompok ada seorang ninja medis, namun hokage ke 3 saat itu mengatakan bahwa di masa perang waktu itu mereka tidak ada sumber daya untuk melatih ninja yang akan diajarkan ilmu pengobatan.

Tsunade yang patah semangat karena ide nya tidak tanggapi, ada seorang pria yang setuju dengan usul tsunade, yaitu DAN KATO. dia percaya bahwa nyawa rekan mereka itu PENTING. Penasaran dengan pria itu, tsunade kemudian dekat dengan dan, karena kedekatan itu mereka berdua saling jatuh cinta. Sebagai tanda cinta, tsunade memberikan kalung hokage 1 pada dan.
Namun lagi2 kalung itu membawa korban, DAN tewas saat perang.

Karena 2x kejadian itu, tsunade merasa takut jika ikut bagian dalam peperangan, dan membuatnya percaya bahwa kalung itu telah dikutuk, namun hanya tsunade saja yang bisa menggunakan kalung itu.

Dengan kematian 2 orang yang dicintainya yang bermimpi jadi hokage, tsunade berpikir hanya orang bodoh yang ingin jadi hokage.
Tsunade pun akhirnya meninggalkan konoha dengan keponakan DAN, yaitu shizune dan menjadikannya murid yang menjadi orang kepercayaan tsunade.

Tsunade pertama terlihat saat setelah ujian chunin. Jiraiya mencari tsunade bertujuan untuk memberi tau bahwa dia akan ditunjuk menjadi hokage dan untuk menyembuhkan kakashi dan rock lee. Namun orochimaru dan kabuto juga mencarinya untuk menyembuhkan tangan orochimaru yang diakibatkan saat melawan hokage 3. Beruntung akhirnya tsunade memilih ke konoha dan mengkhianati orochimaru.

Tsunade juga menjadi orang yang sangat berpengaruh ketika para PAIN menyerang konoha, dia menyebarkan katsuyu ke seluruh konoha untuk menyembuhkan korban akibat pain. Karena kelelahan dan efek jutsu itu, dia tidak sadar beberapa lama hingga pertemuan 5 kage yang pertama usai.


Di perang dunia ninja, tsunade berada di markas pusat dengan raikage dan tsuchikage untuk memberikan pendapat.
Ketika divisi 1 dihidupkan, tsunade menjadi galau karena mungkin kekasihnya DAN KATO juga dihidupkan.
Tsunade pun akhirnya terkejut dengan munculnya kinkaku & ginkaku yang memiliki chakra kyubi.

Tsunade dan A akhirnya turun tangan ketika mendengar naruto dan B kabur & bermaksud ikut berperang.
Ketika mereka berhasil menghadang naruto dan B, Tsunade terkejut dengan mode chakra kyubi yang telah dikuasai naruto.
Tsunade yang percaya dengan naruto, sebenarnya memperbolehkan naruto lewat, namun tsunade mengatakan bahwa dia sudah tak bisa memperlakukan naruto dengan KHUSUS , karena sekarang mereka sudah menjadi bagian dari aliansi.

Naruto yang keras kepala, mencoba melewati raikage dengan kecepatannya, namun masih kalah cepat dengan raikage.
Raikage yang geram pun berniat membunuh naruto dan B jika mereka tak mau menurut. Tsunade pun melawan keputusan raikage yang berniat membunuh naruto dan B.

Tsunade akhirnya percaya dengan naruto dan B , dan melawan perkataan raikage.
Raikage pun akhirnya mengalah ketika naruto sudah melewati syarat yang diberikan raikage.

Tsunade dan A Pun kembali ke markas pusat.

Tsunade akhirnya turun ke medan perang ketika diketahui bahwa uchiha madara telah dihidupkan dan berada di divisi ke 4.
Tsunade mengatakan bahwa pria bertopeng yang menggunakan nama madara itu bertujuan untuk menakuti orang2.

Di markas pusat tiba2 terjadi gempa, inoichi mengatakan bahwa madara baru saja menjatuhkan 2 buah meteorit ke divisi 4, dan ao mengkonfirmasi banyak korban akibat serangan meteorit itu.

Akhirnya raikage dan tsunade dikirim ke divisi 4 dengan teknik teleportasi mabui. Namun mabui menolaknya, karena jika tekniknya digunakan untuk manusia, tubuh mereka akan hancur.
Tsunade pun mempertaruhkan hidupnya, jika ia bertaruh uang, dia akan kalah, namun akan berbeda jika bertaruh hidupnya. Akhirnya A dan tsunade diteleport karena tsunade memiliki tanda untuk menteleport

Untuk menteleport mei terumi menggumakan hiraisin no jutsu.

Di tempat divisi ke 4 tsunade dan A datang secara tiba2 dan langsung menendang madara, tsunade pun menggunakan teknik kelahiran kembali karena efek yang diterima saat di teleport mabui.

Tsunade pertama kali menyembuhkan oonoki dan gaara yang terluka, dan meminta mei dan A untuk menghadang madara.
Naruto yang melihat teknik kelahiran kembali tsunade, meminta nya untuk menyembuhkan bunshin naruto yang ditempat itu. Namun tsunade menolak dan memerintahkan naruto kembali ke tubuh asli nya, naruto awalnya menolak keputusan itu. Namun akhinya dia menerimanya ketika 5 kage meyakinkan naruto bahwa pasukan aliansi akan MENANG.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar