Sabtu, 21 Juli 2012

Orochimaru Profile


Orochimaru Profile


Orochimaru2.jpg 
Orochimaru adalah anggota dari tiga sannin yang terdiri dari ia, Jiraiya, dan Tsunade. Sifatnya kejam dan sangat haus akan kekuatan dan pengetahuan, menyebabkannya menjadi salah satu tokoh jahat di Naruto. Orochimaru merupakan mantan anggota Akatsuki, dan juga menjadi pemimpin desa Otogakure. Orochimaru memiliki anak buah bernama Kabuto, yang mewariskan kekuatannya. Ia juga merupakan orang yang membuat Sasuke menjadi kuat, namun dikhianati oleh Sasuke itu sendiri. 


PENAMPILAN
Orochimaru terlihat memiliki kulit putih dan rambut hitam panjang. Ia memakai baju desa Otogakure. Dengan semacam jurus terlarang, ia mampu mengambil dan menggunakan tubuh orang lain, namun setelah berbagai eksperimen, wujud aslinya merupakan ular bersisik putih.
SEJARAH
Orochimaru adalah murid Sarutobi Hiruzen (Hokage 3), bersama dengan Jiraiya dan Tsunade. Saat masih muda, ia pernah bertarung melawan Hanzo bersama Tsunade dan Jiraiya, dan berakhir dengan julukannya sebagai tiga sannin dari Hanzo. Berbeda dengan Jiraiya yang mengajari Minato, ia merupakan guru dari Anko, tetapi Anko mengkhianatinya. Orochimaru sangat terobsesi oleh kekuatan Sharingan dari awal, sehingga ia bergabung dengan Akatsuki untuk mendapatkan sharingan Itachi, tapi gagal karena kekuatan Itachi yang lebih kuat [kanan atas] . Karena tidak bisa mendapatkan Itachi, Orochimaru melakukan segala cara untuk mendapatkan Sasuke. Ia mengajarkan Sasuke banyak jurus sehingga ia menjadi kuat dan ingin mengambil tubuh Sasuke, namun pada akhirnya Sasuke mengalahkan Orochimaru. Sasuke menghisap tubuh Orochimaru dalam tubuhnya, dan Sasuke menggunakannya saat bertarung melawan Itachi. Orochimaru tertusuk pedang Totsuka [gambar kanan bawah] milik Susano'o Itachi dan sampai sekarang Orochimaru berada dalam ilusi pedang Totsuka tersebut.
KEMAMPUAN
Orochimaru telah mempelajari berbagai banyak jutsu dan melakukan berbagai eksperimen untuk mendapatkan kekuatan. Kemampuannya sangat hebat, memebuatnya mampu menyaingi wujud Kyubi ekor 4 Naruto sendirian. Orochimaru juga menggunakan jurus untuk membuatnya abadi, yaitu Fushi Tensei yang mengambil dan menggunakan tubuh orang lain. Jurus yang paling sering digunakannya adalah jurus-jurus yang berhubungan dengan ular.
Jurus paling terlarang yang ia gunakan adalah jurus untuk menghidupkan mayat dengan tubuh orang lain, yaitu Kuchiyose Edo Tensei. Ia pernah menggunakan jurus ini untuk menghidupkan Hokage 1 dan Hokage 2 untuk melawan Hokage 3. Jurus mematikan ini dikembangkan oleh penerusnya, Kabuto untuk menghidupkan Nagato, Deidara, Sasori, Kakuzu, dan Itachi.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar