Kamis, 26 Juli 2012

Fitur Baru Microsoft Office Word 2013


Berikut ini penulis akan sajikan beberapa fitur-fitur baru yang disediakan oleh Office 15 atau Office 2013 khusus untuk aplikasi pengolah kata yaitu Microsoft Word 2013.
1# Terintegrasi dengan Layanan Online
Layanan online yang dapat diintegrasikan dalam Microsoft Word 2013 berupa akun di Microsoft Hotmail, SkyDriveYoutube dan bahkan support terhadap layanan jejaring sosial Linkedin. Selain itu Anda juga bisa menyimpan file hasil kerjaan Anda di Ms, Word ke Could Storage SkyDrive.
2# Penataan Objek yang Mudah
Sebagai contoh kemudahan yang ditawarkan dalam Ms. Word 2013 adalah dalam hal penataan objek seperti gambar, figur, dll, Anda hanya cukup menekan klik kanan mouse dan semua menu pengaturan akan disajikan dengan lengkap.
3# Pembaharuan Template Ms. Word
Adapun tentang sajian template bawaan yang ada pada Ms. Word 2013 lebih baik dan variatif. Template yang dibawakan secara default adalah template terpopuler dan sering digunakan. Selain itu bila Anda ingin memiliki/mencoba ribuan template yang lain, Anda bisa menggunakan Search Online Template.
4# Office Apps
Ini adalah fitur baru yang unik dan menarik karena dengan fitur ini pengguna diharapkan dapat lebih produktif dalam menggunakan Ms. Word 2013. Salah satu contoh Office Apps berupa encyclopedia, template app, dll.
5# Memasukkan Gambar dari Internet
Fitur ini sangat bagus juga, jadi Anda tidak perlu mendownload gambar terlebih dahulu untuk memasangnya pada dokumen Anda. Anda bisa memilih gambar-gambar yang disediakan di Clip Art Office.com atau dari Bing Image Search atau mungkin dari akun SkyDrive Anda.
6# Memasukkan Video Online
Sungguh luar biasa, dengan fitur ini Anda dapat dengan mudah memasang video online yang didapat dari situs video streaming pada dokumen Ms. Word 2013, baik itu dari Bing Video Search atau Youtube atau dari provider video streaming (dengan video embed code-nya).
7# Mampu Mengedit File PDF
Tak mau kalah dengan software editor PDF, Ms. Word 2013 langsung mengambil alih tugas tersebut. Dan sekarang Anda bisa mengucapkan “Say Goodbye” terhadap software-software PDF Reader maupun PDF Editor karena Ms. Word 2013 mampu mengedit file PDF dengan mudah.


Source : http://www.mboir.com/2012/07/fitur-baru-microsoft-office-word-2013.html#ixzz24YmVscfL

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar